Lhiformen : Obat Kuat Herbal Pria Dewasa No. #1 - Membangun kehidupan rumah tangga adalah dambaan semua orang. Semua orang ingin menikah agar mempunyai pasangan hidup dalam suka dan duka. Mereka mempersiapkan segala hal mulai dari fisik, kemapanan, hingga mental.

Kehidupan rumah tangga tidak hanya tentang memberi nafkah pada anak dan pasangan. Lebih dari itu, kebutuhan biologis juga harus diperhatikan. Kebutuhan biologis tersebut yakni bercinta bersama pasangan. Kebutuhan biologis tersebut harus bisa membuat kehidupan rumah tangga menjadi harmonis, romantiz, dan bahagia.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang menyepelekan momen-momen bercinta bersama pasangan. Mereka tidak saling memuaskan satu sama lain. Sehingga tak jarang hubungan bercinta yang dilakukan hanya sebatas hubungan seksual tanpa mencapai kenikmatan yang penuh.

Hubungan bercinta yang tidak mencapai kenikmatan penuh bersama pasangan tersebut disebabkan adanya masalah-masalah seksual, seperti ejakulasi dini, loyo (mudah lelah), dan tidak bergairah. Ada juga masalah-masalah seksual lain, seperti sperma encer, gangguan ereksi (impotensi), dan sperma yang keluar sedikit. Masalah-masalah seksual tersebut membuat pasangan yang sedang bercinta tersebut tak mampu mencapai klimaks yang penuh kenikmatan.

Apabila kondisi tersebut terus terjadi, akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga. Keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga akan terganggu sehingga bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Maka harus ada solusi yang tepat agar hubungan bercinta bisa berakhir dengan penuh kenikmatan.

Apabila Anda termasuk para pria yang mengalami masalah-masalah seksual di atas, apakah Anda juga ingin segera mendapatkan solusinya? Apakah Anda ingin memuaskan pasangan Anda saat bercinta? Apakah Anda juga tidak mau keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga Anda terganggu? Tenang.. Anda sedang berada di situs yang tepat, situs yang akan memberikan solusi kepada Anda untuk mengatasi berbagai masalah seksual yang Anda alami. Dan solusinya adalah.. Lhiformen!!

Apa Itu Lhiformen?

Lhiformen adalah obat kuat herbal khusus pria yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah seksual, seperti disfungsi ereksi (impotensi), ejakulasi dini, penurunan hormon testosteron, sperma encer, loyo (mudah lelah), tidak bergairah, sperma yang keluar sedikit, dan masalah seksual lainnya. Lhiformen diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Lhiformen juga telah terbukti aman BPOM dan halal MUI sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Terdapat banyak kandungan ekstrak herbal dalam Lhiformen, antara lain:
  1. Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung)
  2. Ocinum Sanctum Folius Extract (Daun Kemangi)
  3. Piper Retrofracti Fructus Extract (Cabai Jawa)
  4. Piperis Nigri Fructus Extract (Lada Hitam)
  5. Arecae Semen Extract (Buah Pinang)
  6. Bee Pollen (Makanan Bergizi Lengkap yang Dihasilkan Lebah)

Ekstrak herbal yang terkandung dalam Lhiformen sangat efektif untuk mengatasi masalah seksual pada pria. Kandungan herbal-herbal tersebut juga bermanfaat double bagi tubuh, yaitu untuk membantu menyehatkan tubuh Anda dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

Khasiat Lhiformen

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Lhiformen berkhasiat untuk:
  1. Meningkatkan jumlah hormon testosteron.
  2. Membuat penis ereksi keras dan tahan lama.
  3. Mengatasi ejakulasi dini.
  4. Mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi.
  5. Meningkatkan stamina.
  6. Menyuburkan sperma atau air mani, sebagai terapi alternatif untuk mengatasi infertilitas (ketidaksuburan) pada pria.
  7. Membuat durasi ML atau bercinta menjadi tahan lama.
  8. Meningkatkan gairah seksual pria.
  9. Melancarkan sirkulasi darah ke organ reproduksi, sehingga ereksi bisa lebih kencang dan tahan lama.
  10. Mencegah dan mengatasi andropause (gangguan seksual) pada pria.
  11. Mengatasi masalah prostat.
  12. Mengatur suhu tubuh untuk membantu perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  13. Menjadikan orgasme lebih nikmat dan memuaskan.
  14. Lebih cepat memulihkan tenaga setelah bercinta.
  15. Membuat pria selalu berstamina.
  16. Ereksi penis masih PERKASA walaupun sudah ejakulasi.
  17. Membantu menyehatkan tubuh Anda dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

Lhiformen akan mengatasi masalah seksual Anda. Sesering apapun Anda bercinta (lebih dari 3 x seminggu), Lhiformen akan membuat Anda selalu semangat dan bergairah untuk bercinta sehingga Anda akan semakin merasakan nikmat dan puasnya bercinta bersama pasangan Anda. Anda akan puas bercinta selama 2 Jam Non Stop saat menggunakan Lhiformen ini!!

Efek Samping?

Anda tidak perlu khawatir karena Lhiformen ini terbuat dari 100 % bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi. Lhiformen aman dikonsumsi oleh penderita gangguan ginjal, jantung, hipertensi atau tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol, dan penyakit lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? Puaskan pasangan Anda dan jadilah pria SEJATI dengan Lhiformen!!

Detil Produk

Nama: Lhiformen
Kemasan: Botol
Isi: 50 Kapsul @ 500 mg
Komposisi: Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung), Ocinum Sanctum Folius Extract (Daun Kemangi), Piper Retrofracti Fructus Extract (Cabai Jawa), Piperis Nigri Fructus Extract (Lada Hitam), Arecae Semen Extract (Buah Pinang), dan Bee Pollen.
Dinkes. RI: POM TR. 093 301 521
No. Halal MUI: MUI 01173000160905
Aturan Minum: 2 x 1 kapsul sehari, diminum sesudah makan
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK LHIFORMEN ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami