Posisi Seks Aman, Nikmat, Sehat - Melakukan aktivitas fisik akan membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Tubuh yang sehat dan bugar tersebut bisa digunakan untuk melaksanakan pekerjaan atau aktivitas lain. Jangan sampai tubuh menjadi tidak sehat dan loyo sehingga menyebabkan semangat untuk bekerja menjadi hilang.

Aktivitas fisik tersebut bisa berupa olahraga ringan, seperti berjalan menaiki tangga, jalan kaki, dan yang lainnya. Olahraga berat juga bisa sekali-kali dilakukan agar tubuh semakin sehat dan bugar. Tak hanya itu saja, melakukan hubungan seksual juga termasuk aktivitas fisik yang bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Ilustrasi.

Iya.. melakukan hubungan seksual, apalagi dengan nikmat nan romantiz, akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar, tentunya apabila dilakukan dengan cara yang sehat. Selain itu, melakukan hubungan seksual juga bisa menghilangkan beban psikologis, seperti stres, depresi, dan yang lainnya. Melakukan hubungan seksual secara sehat dan teratur akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan nyaman, sehingga semakin semangat untuk menjalani aktivitas atau pekerjaan sehari-hari.

Ketika melakukan hubungan seksual, posisi-posisi dan gaya bercinta harus selalu diperhatikan. Posisi-posisi bercinta yang dilakukan tersebut akan membuat seseorang menjadi nyaman dan bergairah dalam bercinta. Posisi-posisi bercinta tersebut juga akan semakin menambah kesehatan dan kebugaran apabila posisi yang dilakukan aman dan sehat. Lalu, bagaimanakah posisi bercinta yang aman dan sehat tersebut?

Posisi Bercinta yang Aman dan Sehat

Ada berbagai gaya bercinta yang dilakukan oleh setiap pasangan. mereka selalu mengeksplorasi variasi-variasi gaya bercinta agar tidak bosan. Akan tetapi, tidak semua variasi posisi bercinta aman dan sehat. Sebenarnya, aman atau tidaknya posisi bercinta tergantung umur dan kebugaran seseorang. Berikut ini posisi bercinta yang aman dan sehat menurut seorang dokter:

1. Woman On Top (Wanita Di Atas)


Dengan posisi ini, wanita bisa orgasme dengan cepat saat berada di atas tubuh pria. Wanita yang memimpin jalannya bercinta melakukan gerakan yang sangat baik. Hal ini memungkinkan kedua belah pihak dapat menikmati partisipasi yang setara, di mana wanita menggunakan tangan dan lengan untuk menopang gerakan ke atas dan ke bawah saat penetrasi. Sedangkan sang pria memegang tubuh wanita untuk menyeimbangkan berat tubuhnya.

2. Missionaris atau Man On Top (Pria Di Atas)

Posisi bercinta seperti ini jelas memiliki beberapa manfaat secara fisik. Posisi ini berkaitan dengan peregangan otot melengkung dan pengencangan tubuh. Wanita yang berbaring bisa meregangkan punggungnya, melengkungkan tubuh, dan mengencangkan bagian dada dan perut. Selain itu, wanita juga dapat mengencangkan otot kegelnya selama penetrasi berlangsung.

3. Side By Side Position (Miring)


Dengan posisi ini, hubungan seksual yang dilakukan menjadi lebih rileks. Keduanya dapat bergerak bebas dan mudah mengontrolnya. Posisi ini bisa dilakukan pada kondisi tubuh yang letih, kegemukan, kesehatan terganggu, dan perbedaan tinggi badan yang mencolok. Posisi ini juga merupakan posisi yang cukup memuaskan saat dilakukan pada bulan-bulan terakhir kehamilan.

4. Sitting Position (Pria Duduk Sembari Memangku Wanita)

Melakukan hubungan seksual dengan posisi ini membuat keintiman dan keharmonisan pasangan semakin meningkat. Keduanya akan merasa sehat karena mendapatkan dukungan sosial dan emosional dari pasangan.

Terlepas dari posisi bercinta yang aman dan sehat di atas, berhubungan seksual akan aman, nyaman, dan benar apabila penis dimasukkan ke dalam vagina, bukan ke dubur atau mulut. Akan tetapi, nyamannya posisi bercinta tergantung kondisi fisik dan kesepakatan bersama.

Tips Agar Bercinta Semakin Aman, Nyaman, dan Sehat

Kepuasan dan kenikmatan ketika bercinta akan semakin dirasakan apabila kondisi fisik dan mental seseorang selalu bugar. Gairah seksual juga menjadi salah satu faktor penting agar hubungan bercinta semakin semangat. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan agar bercinta semakin aman, nyaman, dan sehat:
  1. Hindarkan diri dari masalah-masalah seksual, seperti ejakulasi dini, gangguan ereksi, sperma encer, dan yang lainnya.
  2. Bagi wanita, buat payudara semakin indah agar pria semakin bergairah saat bercinta bersama Anda.
  3. Bagi pria, buat penis menjadi besar dan berurat agar wanita selalu puas.
  4. Hilangkan beban psikologis agar bercinta semakin rileks dan tanpa beban.
  5. Buat pasangan semakin bergairah kepada Anda.

Beberapa hal tersebut harus selalu Anda perhatikan agar kualitas bercinta Anda menjadi baik sehingga kepuasan, ke-romantiz-an, dan kenikmatan dapat tercapai bersama. Anda bisa menggabungkan antara posisi bercinta aman dan sehat di atas dengan mengonsumsi obat kuat agar hubungan bercinta semakin terasa nikmatnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 0856-0661-7999
BBM: DDD0E016
E-mail: rumahherbalkuat@gmail.com

Temukan Kami