Bahan Alami Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini - Hubungan seksual merupakan hubungan yang penting dalam sebuah pasangan suami istri. Berhubungan seksual akan menambah keintiman dan keharmonisan dalam rumah tangga. Apalagi jika hubungan seksual dilakukan dengan penuh gairah. Ditambah dengan tiada masalah-masalah seksual yang dialami, sudah pasti akan menambah kepuasan, ke-romantiz-an, dan kenikmatan ketika bercinta.

Akan tetapi, tidak semua orang terlepas dari masalah-masalah seksual, terutama bagi pria. Salah satu masalah seksual yang bisa mengganggu kepuasan dan kenikmatan saat bercinta adalah gangguan ejakulasi dini. Iya.. gangguan ejakulasi dini menjadi “momok” yang menakutkan bagi sebagian pria. Karena dengan gangguan ejakulasi dini tersebut, dirinya tidak mampu memuaskan pasangan saat bercinta. Dia dianggap lemah dan tidak tahan lama apabila mengalami gangguan ejakulasi dini saat bercinta, sehingga menyebabkan rasa percaya dirinya menjadi menurun terhadap pasangan ketika bercinta.



Ejakulasi dini yang dialami pria membuatnya menjadi gelisah dan khawatir. Dia berpikir bahwa tidak mungkin selamanya seperti itu. Gangguan ejakulasi dini akan membuat performanya di ranjang menjadi diremehkan oleh pasangannya. Oleh karena itu, harus ada penganan yang efektif untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini tersebut. Lantas, apakah Anda termasuk pria yang mengalami gangguan ejakulasi dini? Ingin tahu bagaimana cara mengatasinya? Tenang.. cara mengatasi gangguan ejakulasi dini bervariasi, mulai dari pengobatan gangguan ejakulasi dini sampai menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami? Adakah? Jawabannya adalah “Ada!”.. Penasaran? Untuk lebih jelasnya, mari simak pembahasan berikut.

Obat Alami Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Apabila Anda termasuk pria yang takut akan efek samping penggunaan obat-obatan medis untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini, cobalah alternatif lain, yaitu menggunakan obat alami. Berikut ini beberapa jenis obat alami untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui.


Kulit Kayu Manis

Minyak yang terdapat dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot sehingga dipercaya dapat mengatasi gangguan ejakulasi dini. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis yang Anda balurkan, tetapi kulit kayu manis yang telah diubah dalam bentuk krim yang bisa dibeli.


Cengkeh

Cengkeh tidak hanya terdapat dalam rokok atau makanan tertentu. Cengkeh yang dikombinasikan dengan bahan lainnya dalam sebuah krim dapat membantu Anda untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini.


Panax Ginseng

Panax Ginseng merupakan gingseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Panax Ginseng yang dikombinasikan dengan bahan lain dalam suatu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini. Anda bisa menggunakan krim Panax Ginseng satu jam sebelum berhubungan seksual dengan pasangan Anda.


Dong Quai

Mungkin Anda belum familiar dengan jenis obat alami ini. Dong Quai merupakan jenis tanaman yeng bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Khasiatnya pun beragam, mulai dari obat untuk mengatasi nyeri kram saat menstruasi, nyeri sendi, hingga gangguan ejakulasi dini. Untuk menggunakannya, Anda bisa mengolesi penis dengan krim yang mengandung dong quai.


Angelica

Berbeda dengan dong quai yang hanya bagian akarnya saja yang dapat digunakan sebagai obat, angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya sebagai obat. Anda dapat menggunakan angelica dalam bentuk krim yang telah dikombinasikan dengan bahan lainnya. Khusus bagian akarnya dapat dijadikan obat alami untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini karena kandungan yeng terdapat di dalamnya dapat meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis dan meningkatkan ambang getaran pada penis.

Dalam penggunaan obat alami untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini di atas, selalu perhatikan kebersihan penis Anda sebelum dan sesudah menggunakannya. Jangan sampai krim masih tersisa di bagian penis Anda ketika Anda hendak berhubungan seksual dengan pasangan. Gunakan krim secukupnya agar manfaat yang diperoleh sangat tepat dan efektif.

Atasi Ejakulasi Dini dengan Duramax

Duramax

Apabila Anda masih ragu dengan penggunaan krim obat alami di atas, Anda bisa menggunakan Duramax untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini yang Anda alami. Produk tersebut dijamin ampuh untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini secara tepat dan efektif. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami