Posisi Anal Seks yang Liar, Nikmat - Kehidupan seksual yang kurang nikmat dan menggairahkan dialami oleh sebagian pasangan yang telah menikah, terutama pasangan muda. Stamina dan fisik yang kuat tidak diimbangi dengan pengetahuan dalam hal seksual. Padahal jika dieksplorasi lebih jauh, seks mempunyai gaya dan posisi bervariasi yang tentunya menggairahkan.

Salah satu gaya bercinta yang sering dieksplorasi dan menggairahkan adalah anal seks. Apa itu anal seks? Anal seks adalah hubungan seksual atau senggama yang dilakukan melalui dubur (anal). Gaya bercinta ini menjadi gaya favorit oleh sebagian pasangan, lho.

Sebelum beraksi dengan anal seks, Anda harus mengetahui cara melakukan anal seks yang nikmat dan aman. Mengapa harus dilakukan dengan aman? Karena telah kita ketahui bersama bahwa dubur adalah tempat bersarangnya virus dan kuman. Apabila tertular virus dan kuman tersebut, resiko penyakit menular seksual dan AIDS akan mengintai. Itulah sebabnya mengapa anal seks harus dilakukan dengan aman dan sehat. Sudah pasti nikmat, kok!

Sebagai pria, kenikmatan-kenikmatan saat melakukan anal seks akan Anda rasakan. Mulai dari suara rintihan yang romantiz, desahan-desahan liar, sampai pada suara yang dihasilkan akibat selangkangan yang “menghantam” bokong seksi nan bohay pasangan. Untuk itu, segera ajak istri Anda untuk melakukan anal seks dalam posisi-posisi berikut ini.

1. Doggy Style


Inilah gaya yang paling umum dari anal seks. Tetapi harus diingat bahwa posisi ini menyebabkan penis masuk sangat dalam, jadi jangan dipaksakan apabila Anda baru belajar anal seks. Posisi ini menimbulkan sensasi kenikmatan yang luar biasa. Karena di samping sangat terasa bagi Anda dan pasangan, juga ada kesempatan bagi Anda untuk merangsang vagina dan memainkan payudaranya.


2. Menyamping (Spooning)


Untuk tahap awal, cara ini sangat dianjurkan. Anda dan pasangan berbaring menyamping dengan posisi istri di depan Anda. Kemudian beraksilah dengan penis yang Anda miliki melalui dubur seksi istri Anda. Cara ini mencegah penetrasi penis yang terlalu cepat sehingga tidak terlalu menimbulkan rasa sakit atau nyeri.


3. Woman On Top


Dalam bahasa Indonesia artinya “wanita berada di atas”. Dalam ilmu seksualitas berarti pria berbaring telentang dan wanita berada di atasnya. Wanita bisa duduk di selangkangan pria atau jongkok tepat di atas penisnya yang menantang. Si wanita kemudian memasukkan penis pasangannya ke dalam duburnya, lalu bergerak naik turun untuk membuat pria merasakan klimaks. Sementara wanita bergerak naik turun, si pria dapat meremas payudara atau juga sambil menggosok clitoris si wanita agar birahi dan gairah seksual semakin memuncak. Dengan cara ini, wanita menjadi lebih leluasa untuk mengatur ritme penetrasi.

4. Konvensional


Wanita berbaring telentang dan pria berada di atasnya, kemudian wanita agak mengangkat pantatnya sehingga posisi dubur agak naik. Bisa juga disiasati dengan menggunakan landasan berupa bantal atau sesuatu yang empuk tepat di bawah bokong wanita. Wanita juga bisa menaruh kakinya di pundak pasangan. Setelah siap, barulah penis dimasukkan. Cara ini akan semakin nikmat dilakukan apabila Anda tidak menindih tubuhnya. Cara ini juga dapat dilakukan bila istri Anda berbaring di tepi tempat tidur atau meja.

5. Posisi Perut


Caranya, istri telungkup di atas tempat tidur. Agar pantatnya yang seksi lebih terangkat, dapat digunakan bantal sebagai landasan perutnya. Kemudian beraksilah dengan penis Anda di dalam dubur istri Anda.

6. Posisi Terlipat


Anda dan pasangan berdiri saling membelakangi, lalu istri Anda menekuk badannya ke sebuah meja, tembok, atau benda lain yang dapat digunakan sebagai penahan. Bisa juga dengan cara menggunakan lutut sebagai penahan. Bagi yang suka bercinta di outdoor, posisi ini sangat cocok untuk dilakukan di luar rumah.

Itulah posisi-posisi yang bisa Anda eksplorasi saat melakukan anal seks bersama pasangan. Tetapi satu hal yang harus selalu Anda ingat adalah, apapun posisi yang Anda gunakan, selalu lumuri penis Anda dengan pelumas terlebih dahulu. Hal ini akan mengurangi rasa sakit atau nyeri akibat penetrasi penis pada dubur. Anda juga harus menggunakan kondom saat anal seks agar terhindar dari resiko terserang penyakit menular seksual dan AIDS.

Agar lebih NIKMAT DAN TAHAN LAMA saat anal seks, Anda bisa mengonsumsi obat kuat herbal yang telah terjamin keamanan dan kualitasnya. Dengan obat kuat herbal tersebut, Anda akan semakin percaya diri karena dapat memuaskan istri Anda saat making love. Wah rumah tangga makin harmonis dan romantiz nih!


DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami