Latihan Sederhana Untuk Membesarkan dan Mengencangkan Payudara - Payudara indah dan kencang menjadi dambaan setiap wanita. Selain itu, tidak jarang pula ada sebagian wanita yang mendambakan ukuran payudara yang besar. Dengan memiliki payudara yang besar, indah, dan kencang, mereka akan semakin percaya diri dengan penampilannya. Bagi wanita yang telah bersuami, payudara besar, indah, dan kencang tersebut mampu memuaskan suami ketika bercinta. Ke-romantiz-an juga akan bertambah, baik saat penetrasi langsung atau hanya sekedar foreplay (pemanasan) payudara.

Ilustrasi.

Payudara yang indah itu mungkin adalah payudara yang tinggi dan elastis. Akan tetapi, ketika ukurannya kecil tentu akan mengurangi keindahannya. Maka tak sedikit wanita yang berusaha keras untuk membuat payudaranya menjadi besar. Ada yang menempuh jalan operasi atau hanya mengonsumi obat. Apabila ingin memperindah payudara tetapi dengan cara yang sehat, olahraga renang yang sempurna bisa menjadi pilihan karena mampu mengencangkan otot-otot payudara dan memperbaiki penampilan payudara.

Selain beberapa cara untuk memperindah payudara di atas, ada juga beberapa latihan sederhana yang dapat menjadi pilihan alternatif untuk memperindah payudara. Latihan-latihan sederhana tersebut sangat efektif karena dapat memperkuat otot-otot di dada. Sebagai wanita, penasarankah Anda dengan latihan-latihan sederhana untuk memperindah payudara tersebut? Oke, berikut ini beberapa latihan sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memperindah payudara Anda:

1. Latihan tekanan

Lakukan latihan sederhana untuk memperindah payudara dengan menekan dada Anda. Caranya yaitu dengan berdiri tegak menghadap dinding, kemudian sandarkan tangan Anda. Lalu tekan dinding sekeras mungkin seolah-olah Anda ingin memindahkannya. Tekan (dorong) selama 10 detik. Setelah itu, rilekskan dan gerakkan tangan Anda. Ulangi latihan ini sebanyak 10 kali pengulangan.

2. Sentuh siku

Caranya, berdiri tegak, kemudian tekuk kedua tangan Anda di bagian siku dan letakkan tangan tersebut di pinggul Anda. Cobalah sentuhkan siku yang satu dengan siku yang lain di belakang Anda. Yang perlu Anda perhatikan saat melakukan latihan ini adalah jangan menyentuhkan siku dengan gerakan tersentak atau tiba-tiba, tetapi lakukan secara perlahan. Setelah itu, regangkan otot selama 10-15 detik. Ulangi latihan ini sebanyak 8 kali.

3. Tekan lengan

Caranya yaitu, satukan kedua telapak tangan Anda di depan dada. Kemudian tekan dengan keras satu sama lain selama 3-5 detik. Ulangi latihan ini sebanyak 8-10 kali.

4. Push up

Latihan ini sebenarnya hampir sama dengan latihan tekanan. Bedanya, latihan tekanan dilakukan sambil berdiri, sedangkan push up diawali dengan posisi tengkurap. Latihan push up ini memang terdengar sangat mainstream dan sudah banyak dilakukan orang. Selain berguna untuk menguatkan otot dada dan perut, push up ternyata juga mampu mengencangkan otot-otot dada.

5. Latihan postur


Cara ini dilakukan untuk menargetkan postur tubuh Anda. Caranya, ambil sebuah buku tebal, kemudian letakkan di atas kepala Anda. Lalu berjalanlah di sekitar rumah atau ruangan selama beberapa menit. Usahakan agar buku tetap berada di atas kepala Anda dan tidak terjatuh. Latihan ini akan mengendurkan otot-otot Anda secara efektif. Apabila Anda tidak bisa berjalan, cobalah untuk berdiri dengan buku di atas kepala Anda. Anda bisa berpegangan pada kursi atau dinding, tetapi tidak bersandar di dinding.

Itulah beberapa latihan sederhana yang bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja. Tumbuhkan semangat dan motivasi yang besar agar ketika melakukan latihan-latihan tersebut Anda tidak cepat bosan. Anda akan mendapatkan payudara yang indah dengan latihan-latihan di atas apabila Anda melakukannya secara rutin dan teratur.

TERSEDIA JUGA:

BREASTY LOVELY - MINYAK HERBAL PEMBESAR PAYUDARA

DAPATKAN DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami