Tips Foreplay (Pemanasan) Payudara Wanita - Hai pria!! Anda tahu foreplay? Iya.. foreplay adalah aktivitas yang dilakukan sebelum berhubungan seksual bersama pasangan dengan tujuan untuk membangkitkan gairah seksual. Foreplay sering disebut dengan “pemanasan”. Aktivitas foreplay bervariasi, bisa dengan membuka pakaian, mencium, bercumbu, atau seks oral.

Ilustrasi.

Mengapa foreplay begitu penting? Apa alasannya? Begini, seseorang yang merangsang pasangannya tahu bahwa pasangannya tidak hanya akan menikmati hubungan seksual, tetapi juga perlu rangsangan-rangsangan untuk saling membangkitkan gairah seksual. Terutama wanita, sebagian besar dari mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk terangsang dan bergairah, sehingga foreplay yang nikmat nan romantiz akan memberikan rangsangan dan gairah yang mereka butuhkan.

Apakah Anda pria yang ingin melakukan foreplay sebelum bercinta? Bingung caranya? Tenang.. Ada berbagai bentuk foreplay  yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah seksual pasangan. Salah satunya yaitu dengan memainkan payudara pasangan Anda. Selain sebagai bentuk foreplay, memainkan payudara juga merupakan aktivitas “wajib” yang dilakukan pria saat bercinta. Lalu, bagaimana langkah foreplay di bagian payudara yang nikmat? Berikut ini rinciannya.

Nikmatnya Foreplay Payudara

Bagi wanita, payudara merupakan salah satu daerah sensitif yang penting untuk membangkitkan gairah seksual saat bercinta. Sentuhan, belaian, dan gigitan yang tepat nan romantiz akan dapat memberikan kenikmatan bagi suami dan istri. Oleh karena itu, seni foreplay payudara harus Anda kuasai agar kenikmatan bercinta semakin terasa.

Nah, berikut ini tips melakukan foreplay payudara yang tepat dan nikmat:


1. Memainkan payudara

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk memainkan payudara istri Anda. Anda bisa merapatkan kedua payudaranya, kemudian masukkan jari Anda ke tengah rapatan tersebut. Keluar-masukkan jari Anda agar istri semakin bergairah. Agar semakin licin, Anda bisa menggunakan lotion.


2. Memijat payudara

Anda bisa mempelajari teknik-teknik memijat payudara agar istri Anda terpuaskan dan gairah seksualnya naik.


3. Meremas payudara

Meremas payudara istri Anda akan semakin membangkitkan gairah seksual Anda dan istri Anda.


4. Mainkan puting

Mintalah istri Anda untuk menggosokkan puting ke seluruh tubuh Anda, mulai dari bibir dan terus turun ke bawah sampai pada zona erotis seperti pusar, lipatan paha, penis, hingga jari-jari kaki Anda. Selain itu, Anda juga bisa menyentil atau menarik puting payudara istri Anda untuk membangkitkan gairahnya.


5. Manfaatkan es krim atau madu

Cara lain yang bisa Anda lakukan yaitu dengan meletakkan sesendok es krim di payudaranya, atau bisa juga dengan menaruh saus coklat atau madu. Nikmati es krim, saus coklat, atau madu tersebut tanpa tersisa sedikit pun. Sensasinya akan membuat istri Anda “melayang” dan gairah seksualnya bangkit.


6. Manfaatkan es batu

Ambil beberapa es batu, lalu gosokkan dengan lembut di ujung puting istri Anda. Kemudian taruh es di mulut dan kulum payudara istri Anda dengan es batu masih di dalam mulut Anda. Mainkan sepuasnya. Paduan sentuhan hangat lidah dan es batu akan memberikan sensasi kenikmatan dan gairah seksual akan naik.


7. Bermain geli-gelian

Terdengar lucu, bukan? Iya.. Anda bisa menggosokkan alat-alat berbulu seperti kemoceng atau ujung bantal agar istri Anda merasa geli dan nikmat sehingga gairah seksualnya akan membara.

Selain beberapa tips di atas, Anda pasti memiliki fantasi seksual untuk memainkan payudara istri Anda dengan lebih kreatif. Tidak apa-apa, lakukan saja agar istri Anda semakin meras nikmat dan gairahnya muncul. Anda juga pasti akan merasa senang karena mampu memuaskan isri Anda dengan sangat romantiz. Setelah gairah seksual istri Anda muncul, Anda bisa langsung “mengeksekusi” istri Anda dengan semangat yang membara. Adakah tips lain agar semakin nikmat memainkan payudara istri? Simak di bawah ini.

Semakin Nikmat dengan Payudara yang Padat, Berisi, dan Indah

Ukuran payudara yang besar akan semakin membuat Anda bergairah untuk merangsang gairah seksual istri Anda. Anda juga akan puas ketika memainkan payudara istri Anda jika berukuran besar. Istri Anda juga akan semakin percaya diri dengan ukuran payudaranya yang besar ketika bercinta bersama Anda. Akan tetapi, tidak semua wanita memiliki ukuran payudara yang besar. Bentuknya juga tidak begitu indah. Apakah Anda juga memiliki istri dengan payudara kecil? Kurang puas dengan ukuran payudara istri Anda? Jangan khawatir.. setiap permasalahan pasti ada solusinya. Anda bisa menghadiahkan Breasty Lovely kepada istri Anda. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena Breasty Lovely telah lulus uji BPOM sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya. Sebagai pria, Anda juga bisa menggunakan obat kuat agar menjadi KUAT DAN TAHAN LAMA saat memainkan payudara pasangan Anda dan bercinta bersamanya, serta terbebas dari masalah-masalah seksual, seperti ejakulasi dini, impotensi, dan yang lainnya.

Selamat mencoba tips di atas.. dan selamat menikmati foreplay payudara istri Anda yang BESAR DAN PADAT!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami