Titik Rangsang Pria - Ketika berhubungan seksual, setiap orang pasti akan berusaha untuk membangkitkan gairah seksual pasangannya. Hal itu dilakukan dengan mengucapkan kata-kata romantis, berpakaian transparan, mencium, sampai menyentuh titik-titik rangsangan pasangan. Apabila Anda hendak berhubungan seksual bersama pasangan, ketahuilah titik-titik rangsangnya agar gairah seksualnya bangkit, serta performa seksualnya menjadi LIAR dan ROMANTIZ.

Ilustrasi.
Iya.. salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah seksual pasangan yaitu dengan menyentuh. Bukan asal menyentuh, tetapi harus tahu titik-titik sensitif atau titik-titik rangsang di tubuhnya. Sebagai wanita, Anda harus tahu titik-titik rangsang pada pria suami Anda. Berikan sentuhan lembut di titik-titik sensitifnya. Tujuannya apa? Ya jelas, agar suami Anda terpuaskan dan mendapatkan sensasi kenikmatan dari Anda.

Dimana Saja Titik Rangsang Pria?

Hai Wanita, ingin membangkitkan gairah suami? Apakah Anda penasaran dengan titik-titik “rahasia” yang mampu merangsang suami? Mungkin selama ini Anda sudah tahu dimana saja titik rangsang tersebut akan tetapi belum “mengeksekusinya” dengan LIAR dan romantiz. Berikut ini bagian-bagian tubuh pria yang menjadi titik rangsangnya:

1. Kulit kepala

Kulit kepala akan merespons apabila diberikan sentuhan manja. Membelai rambut pria bisa membuatnya tenang dan nyaman. Berikan sedikit pijatan agar suami Anda semakin rileks. Kemudian mainkan rambutnya untuk membangkitkan gairahnya.

2. Wajah

Sentuhan lembut pada wajah membuat pria merasa bahagia dan terpuaskan.

3. Bibir

Berikan ciuman mesra nan romantiz di bibirnya. Lakukan dengan santai dan penuh gairah agar suami Anda semakin terangsang.

4. Leher

Pria akan terangsang apabila dicium lehernya. Berikan ciuman dengan bibir Anda di bagian depan dan samping lehernya. Kombinasikan dengan memberikan sentuhan-sentuhan lembut menggunakan jari-jari Anda.

5. Telinga

Bangkitkan gairah seksual pria dengan menyentuh telinganya. Bisikan kata-kata mesra di telinganya untuk merangsangnya. Anda juga bisa menjilat telinganya dengan lembut agar suami Anda terangsang.

6. Hidung

Hidung memiliki lebih banyak ujung saraf dibanding bagian lainnya di wajah. Sehingg apabila mendapat sentuhan, seorang pria akan terangsang birahinya. Tempelkan ujung hidung Anda dengan ujung hidung pasangan Anda, kemudian gosok-gosok perlahan. Tambahkan kenikmatan dengan menggigit lembut ujung hidungnya, lalu kecup bibirnya dengan mesra.

7. Puting

Sentuhlah puting suami Anda dan belai dengan lembut menggunakan ujung jari Anda. Kemudian berikan cubitan atau jepitan lembut untuk semakin membangkitkan gairahnya.

8. Dada

Sentuhan di dada akan memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda saat bercinta dan akan semakin membangkitkan gairah seksualnya.

9. Perut

Perut merupakan salah satu bagian sensitif pria, apalagi perut bagian bawah. Cobalah menyentuh bagian pusar ke bawah agar suami Anda semakin terangsang.

10. Punggung

Punggung merupakan salah satu titik rangsang pria yang tidak banyak diketahui wanita. Ketika foreplay, berikan sentuhan lembut dengan jari Anda dan kecup mesra dengan bibir Anda, dijamin suami Anda akan menikmati treatment tersebut dan terangsang.

11. Pantat

Sebelum berhubungan seksual, pijat pantat suami Anda dengan lembut dan penuh kemesraan untuk membangkitkan gairah seksualnya.

12. Paha bagian dalam

Belailah paha bagian dalam suami Anda dengan lembut. Lihatlah suami Anda akan langsung terangsah dan bergairah.

13. Penis

Mainkan penis suami Anda dengan memberikan seks oral yang nikmat. Anda juga bisa memberikan jilatan manja di penisnya, terutama kepala penisnya. Berikan belaian lembut agar semakin merangsang gairah seksualnya.

14. Kelenjar prostat

Letak kelenjar prostat berada di bawah saluran kemih. Bagian ini sangat istimewa dan akan membangkitkan gairah seksualnya apabila Anda berikan sentuhan lembut.

15. Skrotum

Skrotum merupakan bagian bola kemaluan yang sangat sensitif ketika mendapat rangsangan. Caranya, cukup dengan membelainya agar gairahnya bangkit. Akan tetapi, belai dengan lembut dan hindari menggigit agar gairahnya tetap on.

16. Telapak kaki

Pria juga sangat senang apabila telapak kakinya disentuh. Berikan sentuhan lembut di bagian telapak kakinya, kemudian pijat dengan lembut pula. Sentuh kembali di bagian jari-jari kakinya, kemudian berikan pijatan lembut lagi. Pijat dengan lembut jari kakinya dan tahan beberapa detik. Hal ini akan membuat penisnya semakin terangsang.

Selain Menggunakan Tangan dan Bibir, Lakukan Juga dengan Payudara Anda

Itulah titik-titik sensitif yang mampu merangsang pria dan membangkitkan gairahnya. Ingat, berikan sentuhan atau gigitan dengan lembut agar tidak membuat gairahnya menjadi hilang. Karena sentuhan atau gigitan yang keras akan malah membuatnya enggan bercinta bersama Anda. Selain menggunakan tangan dan bibir untuk merangsang suami saat bercinta, Anda juga bisa menggantinya menggunakan PAYUDARA Anda. Gerakkan payudara dengan teratur dan lembut di bagian-bagian sensitifnya sehingga akan semakin merangsang dan membangkitkan gairah seksualnya. Mengapa? Ragu karena PAYUDARA KECIL? Tenang.. Anda bisa menggunakan minyak herbal pembesar payudara agar Anda memiliki PAYUDARA BESAR, KENCANG, DAN BERISI. Gunakan obat herbal pembesar payudara yang telah terbukti aman BPOM sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya.

Selain itu, Anda juga bisa menyarankan suami Anda untuk menggunakan obat herbal kuat agar menjadi PERKASA DAN TAHAN LAMA saat bercinta dan terhindar dari masalah-masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotensi, loyo, dan yang lainnya. Selamat berbahagia..

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami