Cara Efektif Agar Pria Mampu Bercinta Tahan Lama - Kebanyakan pria meyakini bahwa wanita akan sangat bahagia apabila bercinta dalam durasi yang lama. Anggapan tersebut bukan tanpa alasan, karena pria menganggap wanita akan merasakan kenikmatan, ke-romantiz-an, dan kepuasan saat bercinta. Tak hanya itu, durasi yang lama tersebut akan membuat jarak antar pasangan menjadi lebih dekat dan intim, sehingga keharmonisan rumah tangga menjadi terjaga.

Ilustrasi.

Ternyata, sebagian wanita juga beranggapan yang sama. Mereka akan semakin menikmati momen bercinta apabila dilakukan dalam durasi yang lama. Dengan bercinta dalam durasi yang lama tersebut, wanita juga akan merasa diperhatikan dan disayangi. Apalagi jika hubungan bercinta yang dilakukan diawali dengan foreplay yang menggairahkan, sudah pasti akan membuat wanita menjadi liar dan bergairah penuh saat bercinta. Sentuhan dan ciuman mesra juga bisa menambah intensitas kenikmatan yang dirasakan wanita.

Akan tetapi bayangan-bayangan tentang kenikmatan karena bercinta dalam durasi yang lama tersebut tidak dialami oleh semua pasangan. Dari pihak pria, faktor masalah seksual seperti ejakulasi dini dan impotensi yang dialami bisa membuat kenikmatan bercinta hanya dirasakan sesaat. Akibatnya akan membuat kualitas bercinta menjadi buruk dan membosankan.

Lantas, adakah cara yang bisa dilakukan oleh pria agar bisa tahan lama saat bercinta? Berikut ini beberapa cara agar pria tahan lama saat bercinta, antara lain:

1. Lakukan posisi seks yang bervariasi

Dengan melakukan hubungan seksual dengan posisi seks yang bervariasi, kenikmatan dan kenyamanan bercinta akan semakin dirasakan. Kenyamanan dan kenikmatan tersebutlah yang akan membuat hubungan bercinta menjadi tidak membosankan, dan tentunya bisa berlangsung dalam durasi yang lama.

2. Melatih diri dengan masturbasi

Ketika melakukan masturbasi atau onani, umumnya pria akan berusaha mencapai klimaks dengan relatif cepat. Apabila cara ini terus dilakukan akan membuat pria menjadi mengalami ejakulasi dini, sehingga ketika berhubungan seksual bersama pasangan tidak akan bertahan lama. Padahal masturbasi atau onani bisa menjadi latihan yang efektif untuk membuat pria menjadi tahan lama saat bercinta apabila dilakukan dengan tepat. Caranya, lakukan masturbasi atau onani dengan tidak terburu-buru. Kocoklah penis Anda secara perlahan dan dengan irama yang teratur. Saat akan mencapai klimaks, hentikan kocokan tersebut dan tahan agar sperma tidak keluar. Kemudian tarik napas beberapa saat hingga tenang. Ulangi beberapa kali dalam durasi yang lama, kemudian keluarkan sperma yang tertahan tersebut. Latihan ini akan membiasakan Anda untuk mengontrol keluarnya sperma sehingga durasi bercinta bisa menjadi lebih lama dari sebelumnya.

3. Gunakan cincin penis

Cincin penis merupakan salah satu alat bantu seks yang dapat membuat pria menjadi lebih kuat dan tahan lama saat bercinta. Cincin penis terbukti dapat memperlambat peredaran darah pada penis. Peredaran darah yang lebih lambat akan membuat sperma menjadi tidak cepat keluar, sehingga pria akan menjadi lebih kuat dan tahan lama.

4. Beri jeda saat bercinta

Cara ini hampir sama dengan masturbasi di atas, bedanya adalah cara ini dilakukan ketika penetrasi berlangsung. Saat penetrasi berlangsung dan hampir mencapai klimaks, hentikan penetrasi tersebut. Kemudian tarik napas dalam-dalam, dan tahan agar sperma tidak keluar. Umumnya, cara ini akan membuat pria mampu mengontrol laju keluarnya sperma sehingga pria akan menjadi tahan lama saat berhubungan seksual.

5. Latihan kegel

Selain disarankan untuk ibu hamil, latihan kegel juga bisa dilakukan oleh pria dengan tujuan untuk memperkuat otot PC yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi. Cara melakukan senam kegel adalah dengan menggerak-gerakkan otot PC tersebut, mirip dengan saat Anda menghentikan aliran urin saat buang air kecil.

6. Gunakan obat kuat

Cara ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk membuat pria menjadi kuat dan tahan lama saat bercinta. Pria tidak boleh asal memilih obat kuat, karena belum terbukti khasiatnya dan bisa jadi memiliki efek samping yang merugikan bagi tubuh. Sebaiknya pria harus memilih obat kuat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman ketika dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Itulah 6 cara yang bisa dilakukan oleh pria agar kuat dan tahan lama saat bercinta. Cara-cara di atas sangat efektif dan terbukti membuat pria mampu berhubungan seksual dengan sangat intim dan romantiz dalam waktu yang relatif lama. Dengan durasi bercinta yang lama tersebut, kenikmatan dan kepuasan bercinta akan mudah diraih, sehingga kualitas bercinta menjadi baik dan tidak membosankan.

DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami