Seks Bisa Sembuhkan Penyakit dan Gangguan Psikis - Berhubungan seksual tidak hanya tentang kenikmatan dan kepuasan. Lebih dari itu, hubungan seksual yang dilakukan dengan tepat dan sehat ternyata juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Hubungan seksual dapat menyembuhkan gangguan-gangguan fisik dan psikis bagi yang melakukannya. Yang harus diingat dan diperhatikan yaitu hubungan seksual yang dilakukan harus dengan pasangan yang sah. Jika belum punya pasangan, bagaimana? Menikahlah! Hehehe..

Ilustrasi.

Begitu luar biasanya manfaat seks sehingga membuat banyak pasangan menjadikannya sebagai terapi. Mereka berusaha mengatasi gangguan fisik (penyakit) dan gangguan psikis dengan melakukan hubungan seksual secara teratur. Lantas, gangguan fisik dan psikis apa saja yang bisa diatasi dengan melakukan hubungan seksual? Simak, yuk!

1. Stres berat

Stres menyebabkan semua saraf dalam tubuh menjadi tegang. Jika tidak memiliki banyak waktu untuk pijat, Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk bercinta. Lakukan beberapa posisi bercinta agar saraf menjadi kendur dan kinerja hormon menjadi lebih stabil.

2. Depresi

Depresi bisa diatasi dengan melakukan hubungan seksual? Ya hampir sama dengan stres lah..

3. Flu

Hubungan seksual dapat meningkatkan zat antibodi dalam tubuh, terutama jika dilakukan 2 kali seminggu. Antibodi tersebut yaitu immunoglobin A yang dapat mencegah tubuh dari serangan virus flu dan infeksi pernapasan lainnya.

4. Sakit kepala

Jika telah terserang sakit kepala, rasanya bumi seakan-akan berputar di depan mata. Kalau sakit kepala melanda, segera ajak pasangan Anda ke ranjang untuk bercinta. Ketika melakukan hubungan seksual, tubuh akan menghasilkan cairan endorphine yang berasal dari otak. Cairan tersebut mampu menenangkan saraf otak yang tegang sehingga bisa mengurangi sakit kepala atau migrain. Lakukan penetrasi dan foreplay dengan lembut namun konstan. Minta pasangan Anda untuk memberikan ciuman di punggung, pundak, atau bagian tubuh lain. Wah, pasti sakit kepala Anda langsung lenyap.

5. Mual saat hamil

Wanita hamil bisa kok berhubungan seksual dengan pasangan, asal dilakukan dengan lembut. Dengan berhubungan seksual, mual kehamilan bisa diatasi. Caranya, minta pasangan Anda untuk memijat dengan pelan di bagian tengkuk dan mengusap-usap pinggangmu.

6. Demam tinggi

Biasanya kalau kepala sudah pusing dan badan menggigil, berarti Anda sedang terkena demam. Tidak perlu minum obat apa pun. Cukup ajak pasanganmu untuk berhubungan seksual. Peluk erat tubuhnya dengan mesra saat berhubungan seksual agar demam yang Anda rasakan bisa berangsur-angsur hilang. Wow!

7. Mabuk alkohol

Gejala utama dari mabuk akibat mengonsumsi minuman beralkohol yaitu pusing kepala. Sudah jelas apabila seks bisa menyembuhkan pusing kepala karena memberikan sensasi kenikmatan yang bisa menyegarkan pikiran.

8. Insomnia (susah tidur)

Jika mengalami insomnia atau susah tidur, cobalah untuk melakukan hubungan seksual terlebih dahulu sebelum tidur. Seks mampu memperbaiki kemampuan tubuh untuk memulai tidur dan memperbaiki kualitas tidur.

9. Sistem imun yang rendah

Berhubungan seksual secara rutin akan membantu tubuh untuk memproduksi senyawa kimia yang mampu melawan virus. Berdasarkan sebuah penelitian, orang yang berhubungan seksual secara rutin mampu menjaga kadar antibodi dalam tubuhnya tetap tinggi sehingga mampu melindungi tubuhnya dari infeksi.

10. Gangguan jantung

Berdasarkan sebuah penelitian, pasangan yang berhubungan seksual lebih dari 2 kali dalam seminggu memiliki resiko yang lebih kecil untuk terserang penyakit jantung dibanding pria yang menghindari berhubungan seksual dengan pasangan.

11. Otot kendur

Sudah jelas bahwa berhubungan seksual melibatkan otot-otot dalam tubuh. Apabila Anda dan pasangan rutin melakukan hubungan seksual, otot-otot akan menjadi kuat. Otot-otot tersebut antara lain otot pelvis, punggung atas, dada, dan paha.

12. Kadar hormon tidak seimbang

Kadar hormon dalam tubuh yang tidak seimbang dapat mengakibatkan gangguan kesehatan, misalnya siklus menstruasi tidak teratur. Berhubungan seksual secara teratur dapat memperbaiki gangguan hormon tersebut. Selain itu, berhubungan seksual juga bisa mengatasi gangguan hormonal lain, seperti kram perut saat menstruasi.

Ilustrasi.

Itulah beberapa gangguan fisik dan psikis yang bisa di atasi dengan melakukan hubungan seksual. Mulai sekarang, buatlah jadwal rutin untuk bercinta bersama pasangan agar gangguan-gangguan tersebut bisa dicegah dan diatasi.

DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 0856-0661-7999
BBM: DDD0E016
E-mail: rumahherbalkuat@gmail.com

Temukan Kami