Makanan Alami Peningkat Gairah Seks - Hidup berdampingan dengan alam membuat manusia sangat bergantung dengan alam. Mereka memanfaatkan hasil alam untuk menunjang aktivitasnya. Salah satu yang dihasilkan alam untuk mereka adalah bahan makanan. Manusia biasa memanfaatkan bahan-bahan makanan dari alam dan mengolahnya untuk dikonsumsi. Selain itu, bahan-bahan makanan tersebut juga kadang dimanfaatkan untuk keperluan lain, salah satunya untuk meningkatkan gairah seksual.

Ilustrasi.
Iya.. memang ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. Kebalikannya, juga ada beberapa makanan penurun gairah seksual. Makanan penambah gairah seksual tersebut umumnya disebut dengan makanan afrodisiak. Makanan tersebut dapat membangkitkan dan merangsang gairah seksual baik pria maupun wanita. Walaupun sudah diolah,  makanan peningkat gairah seksual ini sudah pasti aman dan tanpa efek samping, karena berasal dari bahan-bahan alami tanpa campuran zat berbahaya. Berbeda dengan obat kuat di pasaran yang sudah dicampur bahan kimia dan pengawet yang belum tentu aman dan cocok dikonsumsi. Nah, apa saja makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual seseorang? Penasaran? Langsung simak ulasan mengenai makanan peningkat gairah seksual berikut ini.

1. Cokelat

Sudah sejak lama cokelat diidentikan sebagai simbol cinta dan ke-romantiz-an. Cokelat juga dikenal sebagai makanan yang mampu meningkatkan gairah seks atau libido seseorang. Hal tersebut dikarenakan cokelat mengandung phenylethylamine, yaitu senyawa alami antidepresi dan stimulan adrenalin yang sering disebut dengan “molekul cinta”. Senyawa tersebut terbukti dapat meningkatkan minat, fungsi, dan gairah seksual.

2. Asparagus

Asparagus
Asparagus memiliki sensasi yang erotis terutama dalam kemampuannya untuk membangkitkan nafsu birahi baik pria maupun wanita. Asparagus mengandung kalium, serat, vitamin A, vitamin C, tiamin, dan asam folat yang dapat meningkatkan produksi histamin dalam tubuh yang diperlukan untuk mencapai orgasme pria dan wanita.

3. Telur

Telur mengandung vitamin B5 dan B6. Kandungan vitamin B5 dan B6 tersebut dapat membantu meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Selain itu, mengonsumsi telur juga membuat tubuh menjadi sehat dan bugar secara keseluruhan.

4. Kunyit

Jika Anda ingin mencari sesuatu yang instan dan aman untuk meningkatkan gairah seksual, jangan lupa untuk menyertakan kunyit dalam menu wajib setiap hari. Apabila dikonsumsi secara tepat dan teratur, kunyit telah terbukti dapat meningkatkan hasrat seksual.

5. Semangka

Tahukah Anda? Bahwa semangka sering dianggap sebagai obat kuat alami. Buah ini sangat kaya akan asam amino yang disebut citrulline dapat membantu memperlebar pembuluh darah yang berfungsi juga untuk meningkatkan gairah seksual dan sebagai pengobatan alami untuk ejakulasi dini dan impotensi.

6. Bawang putih

Bawang putih juga termasuk bahan makanan yang bersifat afrodisiak yang dapat membantu meningkatkan gairah seks, libido, dan fungsi seksual pada pria maupun wanita. Hal tersebut disebabkan adanya kandungan senyawa allicin yang sangat tinggi pada bawang putih sehingga dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Aliran darah ke organ seksual yang lancar dapat membangkitkan hasrat seksual dan terhindar dari ejakulasi dini dan gangguan ereksi.

7. Cabai merah

Rasa cabai merah yang pedas dan hot juga berpengaruh pada manfaatnya untuk seksualitas. Cabai merah kaya akan kandungan capsaicin, yaitu senyawa yang mampu memberikan rangsangan positif pada kerja saraf sehingga mampu memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke organ seksual. Peredaran darah ke organ seksual yang lancar akan semakin membangkitkan birahi seksual seseorang. Wow!


8. Biji kopi

Semua orang tahu bahwa kopi mengandung kafein. Kandungan kafein tersebut ternyata dapat berfungsi sebagai rangsangan seksual selain foreplay. Selain itu, kafein tersebut juga dapat menambah energi dan libido seksual seseorang apabila dikonsumsi secara tepat dan tidak berlebihan.

9. Ginseng

Tak usah diragukan lagi bahwa ginseng berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, gairah seks, energi, fungsi otak, vitalitas, dan stamina seksual. Selain itu, ginseng juga dapat memperlancar aliran darah ke organ seksual sehingga pria akan terhindar dari disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.


10. Tiram

Tiram
Kandungan seng yang tinggi dalam tiram bisa meningkatkan produksi sperma dan hormon testosteron. Kadar hormon testosteron yang tinggi dalam tubuh akan membuat gairah seks seseorang menjadi meningkat maksimal.


11. Almond

Sama seperti tiram, almond juga mengandung zinc atau seng yang dapat membuat gairah seks menjadi meningkat.


12. Alpukat

Selain bentuknya yang unik, alpukat mengandung asam folic yang dapat membantu metabolisme tubuh dan memberi pasokan energi. Alpukat juga mengandung vitamin B6 dan potassium yang sangat baik untuk memicu gairah seks pria maupun wanita.

Itulah beberapa makanan yang terbukti dapat membangkitkan gairah seks dan birahi seseorang. Makanan-makanan di atas berasal dari alam sehingga aman dan tanpa efek samping ketika dikonsumsi. Konsumsilah makanan-makanan di atas secara tepat, teratur, dan tidak berlebihan.


TERSEDIA JUGA:

LHIFORMEN - OBAT KUAT PENAMBAH STAMINA DAN GAIRAH PRIA

DAPATKAN DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami