Duramax : Obat Herbal Semprot Atasi Ejakulasi Dini - Hidup tidak hanya soal bekerja dan bekerja. Lebih dari itu, kebahagiaan diri sendiri harus selalu diperhatikan. Salah satu kegiatan “asyik” yang bisa membuat diri menjadi bahagia yaitu bercinta bersama pasangan. Bercinta harus dilakukan dengan semangat dan gairah yang menggelora untuk mencapai kenikmatan dan kepuasan yang maksimal. Aaahhh..

Pria yang baik harus bisa memuaskan pasangan saat bercinta. Selain itu, pria juga harus bisa mencapai klimaks yang penuh kenikmatan. Sensasi bercinta yang positif tersebut akan membuat pasangan juga ikut merasakan kenikmatan, sehingga momen bercinta akan menjadi momen yang romantiz, berkesan dan.. membuat ingin melakukan lagi!

Akan tetapi tidak semua pria bisa menjadi pria yang gagah dan perkasa. Aktivitas atau pekerjaan sehari-hari membuat stamina dan gairah seksualnya kadang menurun. Sehingga ketika bercinta bersama pasangan, akan muncul berbagai masalah seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, loyo, tidak bergairah, tidak tahan lama, dan yang lainnya. Hal ini akan membuatnya enggan untuk melakukan nikmatnya bercinta dengan romantiz bersama pasangan, padahal si pasangan sudah sangat ingin merasakan kenikmatan tersebut.

Yang sering dialami oleh banyak pria ketika bercinta adalah ejakulasi dini. Baru sebentar “mengayuh”, sudah keluar atau orgasme. Padahal baru pemanasan. Setelah orgasme sekali, dia menjadi lelah dan akhirnya tertidur. Tentu hal ini akan membuat pasangan Anda menjadi jengkel hatinya. Kenyataan yang didapat tak sesuai dengan harapan bercinta yang diinginkan. Yaahh..

Apabila kondisi tersebut terus terjadi, akan berdampak pada keharmonisan  dan ke-romantiz-an rumah tangga. Keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga akan terganggu sehingga bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Maka harus ada solusi yang tepat agar hubungan bercinta bisa berakhir dengan penuh kenikmatan.

Apakah Anda merasakan hal yang sama? Butuh solusi agar momen bercinta menjadi momen yang mengasyikkan? Ingin kuat dan tahan lama? Ingin masalah seksual Anda pergi jauuuhh dari hidup Anda? Jangan panik.. Anda sedang berada di situs yang tepat, situs yang akan memberikan solusi ampuh pada Anda.

Jangan sampai faktor kelelahan dan masalah seksual membuat Anda menjadi enggan untuk bercinta bersama pasangan. Jadilah pria sejati dan bijaksana dengan selalu memuaskan pasangan Anda. Buatlah rumah tangga Anda semakin harmonis dan langgeng. Jadilah pria PERKASA-KUAT-TAHAN LAMA dan nikmati momen bercinta dengan.. Duramax!!

Apa Itu Duramax?

Duramax Spray adalah obat kuat herbal khusus pria yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah seksual, terutama ejakulasi dini. Duramax Spray diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Duramax Spray juga telah mendapatkan sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari MUI sehingga aman digunakan siapa saja. Duramax Spray diproduksi dari bahan herbal alami yang sudah lulus uji laboratorium dan terbukti ampuh dapat mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria secara alami, aman, dan tanpa efek samping!!

Duramax - Obat Herbal Semprot Atasi Ejakulasi Dini
Duramax

Khasiat Duramax

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Duramax Spray berkhasiat untuk:
  1. Mengatasi ejakulasi dini secara ampuh.
  2. Membuat ereksi penis menjadi lebih keras dan kuat.
  3. Penetrasi bercinta lebih dalam dengan durasi lebih lama dan maksimal.
  4. Menciptakan sensasi orgasme yang nikmat dan memuaskan.
  5. Meningkatkan kualitas hubungan seksual suami istri.
  6. Membuat istri ketagihan karena Anda mampu ORGASME BERKALI-KALI.
  7. Meningkatkan gairah seksual pria.

Duramax Spray akan mengatasi masalah ejakulasi dini Anda. Sesering apapun Anda bercinta (lebih dari 3 x seminggu), Duramax Spray akan membuat Anda selalu semangat dan bergairah untuk bercinta sehingga Anda akan semakin merasakan nikmat dan puasnya bercinta bersama pasangan Anda. Dengan kenikmatan dan kepuasan tersebut, masalah-masalah seksual Anda akan hilang sehingga Anda akan menjadi pria yang lebih bersemangat dari sebelumnya.

Cara Menggunakan Duramax

Untuk menggunakan obat kuat herbal Duramax Spray ini, lakukan langkah berikut:
  1. Pakailah Duramax Spray tiap kali Anda akan berhubungan saja.
  2. Kocok Duramax Spray terlebih dahulu, fungsinya untuk meratakan ramuan Duramax Spray yang mengendap.
  3. Semprotkan sedikit Duramax Spray pada kepala penis, kemudian ratakan sampai leher penis (pertemuan antara kepala dan batang penis). Jangan ratakan ke bagian batang penis apalagi sampai ke buah pelir. Cukup semprotkan 3 x saja , atau bisa ditambah sesuai kebutuhan.
  4. Rasa panas Duramax Spray akan terasa sekitar 10 menit setelah pemakaian, maka jangan tambahkan semprotan jika Anda belum merasakan panas.
  5. Tunggu ± 45 menit. Setelah 45 menit, rasa panas akan hilang. Jika rasa panis masih terasa dan belum hilang tetapi Anda ingin bercinta, semprotkan air agar rasa panas cepat hilang dan siap bercinta.
  6. Duramax Spray bisa berfungsi dengan baik setelah 45 menit. Namun untuk hasil terbaik, tunggu setelah 2 jam pemakaian, dan Duramax Spray masih bisa berfungsi sampai 12 jam.
  7. Penis Anda akan terasa sedikit kebas atau mati rasa dan siap bercinta dalam waktu yang lama.
  8. Tergantung seberapa banyak Anda menyemprotkan, jika semakin banyak maka ketahanan Anda dalam bercinta akan semakin lama.

Jadi tunggu apa lagi? Atasi ejakulasi dini dan siap bercinta dengan LAMA DAN KUAT menggunakan Duramax Spray!!

Detil Produk

Nama: Duramax Spray
Kemasan: Botol
Isi: 15 ml
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK DURAMAX ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami