Makanan dan Minuman Penurun Gairah Seks - Gairah seksual yang besar disebabkan oleh tingginya kadar hormon testosteron dalam tubuh baik pria maupun wanita. Hormon testosteron tersebut berfungsi mengatur tinggi rendahnya libido atau gairah seks seseorang. Selain itu, gairah seks yang tinggi atau rendah juga dipengaruhi oleh makanan yang Anda makan.

Ilustrasi.
Anda pasti sudah mengetahui tentang makanan pembangkit gairah seks. Nah, ternyata juga ada lho makanan dan minuman yang dapat menurunkan gairah seks seseorang. Sebisa mungkin hindari mengonsumsi makanan dan minuman tersebut sebelum bercinta agar making love yang Anda lakukan berjalan dengan romantiz dan penuh kenikmatan. Anda pasti tidak mau kan kalau sampai momen intim Anda bersama pasangan menjadi hambar dan membosankan? Oke, mari simak ulasan tentang makanan dan minuman yang dapat menurunkan gairah seks berikut ini.

1. Makanan asin

Makanan yang terlalu asin seperti gorengan atau camilan kering mengandung kadar sodium yang tinggi. Kadar sodium yang berlebihan dalam tubuh dapat mengganggu aliran darah. Padahal agar cepat terangsang serta mampu orgasme dengan baik, Anda membutuhkan peredaran darah yang lancar, terutama ke organ intim. Selain itu, peredaran darah yang terhambat juga dapat membuat penis menjadi impotensi atau sulit ereksi.

2. Liquorice (akar manis)

Tanaman ini biasanya digunakan sebagi bahan untuk membuat permen, teh herbal, atau minuman lainnya. Mengonsumsi liquorice dan olahannya secara terus-menerus dapat menurunkan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Kadar hormon testorsteron yang rendah dalam tubuh akan menurunkan gairah seks atau libido seseorang.

3. Minuman beralkohol

Minum minuman beralkohol seperti bir atau anggur sebelum merayu pasangan memang terdengar seksi dan romantiz. Akan tetapi, minuman beralkohol ternyata bisa menurunkan gairah bercinta Anda. Alkohol akan memberi sinyal pada otak untuk menekan produksi hormon testosteron, sehingga gairah seks menjadi rendah.

4. Kedelai

Kedelai serta olahan makanan dan minuman lain yang terbuat dari kedelai seperti tahu, tempe, dan susu kedelai bisa menurunkan gairah bercinta. Menurut sebuah penelitian, kedelai bisa menurunkan kadar testosteron pada pria dengan cukup signifikan. Dengan hormon testosteron yang rendah, gairah seks Anda juga akan menjadi rendah.

5. Minuman energi

Dalam iklannya, minuman energi memang dipercaya ampuh dapat meningkatkan stamina pria. Memang benar demikian, akan tetapi energi akan meningkat hanya sesaat. Kandungan gula dan kafein yang sangat tinggi justru akan membuat energi menjadi turun drastis setelahnya.

6. Mint

Mint dan olahannya seperti permen mint memang dipercaya ampuh untuk menyegarkan napas. Akan tetapi hindari untuk mengonsumsinya sebelum bercinta bersama pasangan. Kandungan menthol dalam mint atau permen mint dapat menurunkan kadar testosteron dalam tubuh, sehingga juga akan menurunkan gairah seks atau libido Anda.

7. Minuman bersoda

Minuman bersoda bisa membuat perut Anda menjadi kembung dan tidak nyaman. Perut kembung mungkin akan memicu Anda untuk bersendawa atau cegukan terus-menerus. Anda akan terganggu dan menjadi tidak nyaman dengan keadaan tersebut saat berhubungan seksual. Selain itu, minuman bersoda juga mengandung pemanis buatan jenis aspartam yang dapat memengaruhi tingkat hormon serotonin dalam tubuh. Padahal kadar hormon tersebut sangat penting untuk mencapai kenikmatan seksual.

8. Cokelat

Apabila sokelat dikonsumsi secara berlebihan akan berpengaruh pada gairah seksual seseorang. Methylxanthines dalam cokelat dapat membuat seseorang yang mengonsumsinya menjadi lesu dan lemas.

9. Susu dan olahannya

Susu memang dikenal sebagai minuman sehat dan bergizi seimbang. Selain itu, rasanya juga lezat. Ternyata, susu dan olahannya seperti keju atau es krim dapat menurunkan gairah seksual. Hal itu disebabkan kandungan asam laktat dalam susu yang dapat menurunkan libido.

Hindari mengonsumsi makanan dan minuman tersebut sebelum bercinta bersama pasangan Anda. Karena makanan dan minuman tersebut dapat menurunkan gairah seksual Anda. Dengan gairah seks yang rendah, hubungan seksual tidak akan berjalan romantiz dan tidak dapat dinikmati. Lantas, bagaimana jika sudah terlanjur mengonsumsi makanan atau minuman di atas sebelum bercinta? Sudah pasti tidak bergairah dong? Tenang, Anda bisa mengonsumsi obat kuat herbal yang telah terbukti aman BPOM sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan parfum perangsang yang harumnya sangat seksi dan menggoda. Yuk aahhh...


DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 0856-0661-7999
BBM: DDD0E016
E-mail: rumahherbalkuat@gmail.com

Temukan Kami