Makanan dan Vitamin Pembesar Penis - Semua manusia membutuhkan makan untuk menambah energi dalam beraktivitas. Apabila tidak makan, tubuh akan menjadi loyo dan kesehatan menjadi terganggu. Apabila makan telat misalnya, resiko penyakit seperti maag akan mengintai.

Makan yang dilakukan juga harus tepat dan seimbang. Porsi dan gizi dalam makanan yang dikonsumsi harus sesuai takaran tubuh. Jika berlebihan, sudah pasti akan membuat tubuh menjadi kegemukan. Sebaliknya, apabila kurang, kebutuhan nutrisi dalam tubuh menjadi tidak tercukupi dan akhirnya membuat tubuh menjadi sakit.

Ilustrasi.
Semua orang tahu bahwa mengonsumsi makanan yang sehat akan membuat tubuh menjadi sehat pula. Tetapi tidak banyak orang yang tahu kalau mengonsumsi makanan yang tepat dapat berguna untuk membesarkan ukuran penis. Lho! Benarkah? Apakah Anda terkejut? Benar.. mengonsumsi makanan yang tepat dapat menambah ukuran penis. Hal ini jauh lebih baik daripada melakukan operasi atau mengonsumsi obat-obatan medis yang memiliki efek samping yang tidak baik bagi tubuh. Selain menyehatkan, bahan alami tidak memiliki efek samping apabila dikonsumsi dengan tepat. Penasaran apa saja bahan alami untuk memperbesar penis tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

Jenis Makanan dan Vitamin Untuk Memperbesar Penis

Apabila Anda pergi ke pasar atau minimarket untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, jangan lupakan makanan untuk penis Anda. Berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat memperbesar ukuran penis, antara lain:

1. Pisang

Bentuk buah yang satu ini memang memiliki bentuk yang hampir mirip dengan penis. Ternyata pisang juga memiliki dampak positif untuk membesarkan penis. Pisang dapat memperlancar aliran darah ke penis sehingga penis akan menjadi besar saat ereksi.

2. Bawang

Bawang dapat memperlancar aliran darah ke jantung. Selain itu, bawang juga dapat memperlancara aliran darah ke penis. Aliran darah ke penis yang lancar akan akan membantu memperbesar ukuran penis saat ereksi.

3. Semangka

Semangka mengandung asam amino yang bernama citrullin. Di dalam tubuh, citrullin akan diubah menjadi arginin dan membantu memperlebar pembuluh darah, termasuk pembuluh darah penis, sehingga akan membuat penis lebih besar saat ereksi. Selain itu, semangka juga mampu meningkatkan stamina seksual pria saat bercinta.

4. Ikan Salmon

Jenis ikan yang satu ini memang terkenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan perkembangan otak. Ikan salmon kaya akan omega 3 dan minyak lemak sehingga mampu mengencerkan darah dan memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk penis.

5. L-arginin

L-arginin  merupakan salah satu jenis asam amino yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke penis, sehingga penis akan lebih besar ketika ereksi.

6. Gingseng

Gingseng dapat meningkatkan performa seksual dan membuat ereksi menjadi lebih keras.

Selain 6 jenis makanan yang mampu membesarkan ukuran penis di atas, ada juga vitamin yang bisa Anda dapatkan dari bahan-bahan makanan dan dapat Anda beli di apotik atau toko obat terdekat. Vitamin tersebut antara lain:

1. Vitamin A

Vitamin A merupakan vitamin anti bakteri yang mampu melawan setiap infeksi dalam tubuh. Satu infeksi dalam tubuh dapat memperlambat proses pembesaran penis, dan vitamin A akan melawannya. Vitamin A dapat ditemukan dalam wortel, hati sapi, ubi jalar, kale, bayam, aprikot, tomat, blewah, paprika merah manis, dan labu kuning (waluh).

2. Vitamin B5

Vitamin B5 dapat membantu mempercepat proses pemulihan. Vitamin B5 juga dapat membantu kinerja penis Anda sehingga membuatnya lebih besar. Vitamin B5 dapat Anda temukan dalam jamur, telur, ikan berminyak, daging sapi, daging ayam, daging kalkun, biji bunga matahari, brokoli, kembang kol, alpukat, keju, dan ubi jalar.

3. Vitamin C

Tubuh membutuhkan banyak vitamin C untuk memperbesar penis Anda. Vitamin C dapat Anda temukan pada buah jambu biji, paprika, kubis Brussel, sayuran berdaun hijau (kangkung, bayam, sawi, dan yang lainnya), cabai, buah kiwi, buah nanas, tomat, buah pepaya, dan buah stroberi.

Minyak Ajaib Untuk Membesarkan Penis Secara Alami

Ilustrasi.
Lantas, apakah Anda ingin memperbesar penis secara alami? Ingin BESAR DAN BERURAT? Ingin memuaskan istri Anda? Tenang.. setiap permasalahan ada solusinya. Ketika Anda ingin memiliki penis BESAR DAN BERURAT, ada cara AMPUH, AMAN, DAN EFEKTIF untuk membuat PENIS BESAR DAN BERURAT. Penasaran?

Selain dengan mengonsumsi bahan makanan dan vitamin di atas, cara lain yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan minyak pembesar penis. Dengan menggunakan minyak pembesar penis tersebut, Anda akan memiliki PENIS BESAR DAN BERURAT sehingga Anda akan semakin percaya diri dan romantiz ketika bercinta dan dapat memuaskan istri Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan obat herbal kuat lain untuk mengatasi masalah-masalah seksual Anda.

Demikian beberapa jenis makanan dan vitamin yang bisa Anda konsumsi untuk membesarkan ukuran penis Anda. Bahan-bahan makanan tersebut aman dikonsumsi dan tanpa efek samping, tetapi perhatikan porsi ketika mengonsumsinya. Anda bisa mempercepat upaya pembesaran penis dengan menggunakan minyak pembesar penis yang telah terbukti aman dan efektif untuk membesarkan penis.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami