Xtra Promen : Obat Herbal Penambah Energi PriaBanyak pria yang merasa terlalu lelah setelah seharian beraktivitas. Padahal mereka tak pernah melewatkan waktu makan. Mereka juga senantiasa mengonsumsi vitamin dan melakukan olahraga. Lelah tersebutlah yang membuat pria menjadi lebih banyak tidur ketika di rumah.

Ketika berada di rumah, memang tidur adalah aktivitas yang cocok untuk dilakukan. Akan tetapi jika terlalu sering tidur, bisa-bisa Anda melupakan aktivitas yang utama dengan pasangan Anda. Iya.. bercinta. Bercinta dengan pasangan sudah pasti akan membuat hati menjadi bahagia. Begitu pun juga dengan pasangan Anda, dia akan merasa selalu disayang dan dicintai oleh Anda.

Hilangnya stamina pada diri Anda juga bisa membuat pasangan Anda merasa tidak diperdulikan. Ketika Anda tidur, dia tak berani mengganggu karena dia tahu Anda sangat lelah. Sehingga dia hanya memendam hasratnya untuk bercinta bersama Anda.

Anda sebagai pria yang harus sadar diri, jangan sia-siakan kesempatan emas untuk bercinta bersama pasangan Anda. Kalau Anda terlalu sering tidur karena capek, momen-momen indah bercinta bersama pasangan Anda akan terhambat. Hal tersebut dapat mengganggu keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga Anda. Hati-hati!

Lalu, apakah Anda merasa termasuk pria yang kurang berenergi? Dan apakah Anda tidak ingin mengecewakan pasangan Anda? Tenang.. Anda sedang berada di situs yang tepat. Ada solusi yang bisa membantu Anda menjadi lebih berenergi dalam beraktivitas dan bercinta pastinya. Solusinya adalah.. Xtra Promen!!

Apa Itu Xtra Promen?

Xtra Promen adalah obat kuat herbal khusus pria yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas, meningkatkan tenaga dan stamina setelah lelah beraktivitas, serta mengatasi gangguan seksual seperti ejakulasi dini dan impotensi. Xtra Promen diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Xtra Promen juga telah terbukti aman BPOM sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Xtra Promen - Obat Herbal Penambah Energi Pria
X-tra Promen

Terdapat banyak kandungan ekstrak herbal dalam Xtra Promen, antara lain:
  1. Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung)
  2. Eurycoma Longifolia Extract (Pasak Bumi atau Tongkat Ali)
  3. Ganoderma Lucidum Extract (Jamur)
  4. Nigella Sativa Extract (Habbattussauda atau Jinten Hitam)
  5. Zingiber Officinale Extract (Jahe)

Ekstrak herbal yang terkandung dalam Xtra Promen sangat efektif untuk menjaga stamina Anda walaupun setelah seharian beraktivitas.

Khasiat Xtra Promen

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Xtra Promen berkhasiat untuk:
  1. Menjaga dan meningkatkan stamina pria.
  2. Meningkatkan gairah seksual pria.
  3. Meningkatkan kadar hormon testosteron pada tubuh.
  4. Meningkatkan produksi dan kualitas sperma.
  5. Meningkatkan vitalitas pria.
  6. Meningkatkan kesehatan pria secara menyeluruh, baik kesehatan seksual maupun kebugaran pria.
  7. Memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap cuaca buruk, bakteri, dan virus.
  8. Menjaga suhu tubuh agar tetap stabil, cocok untuk Anda pekerja malam atau yang bekerja di luar ruangan.
  9. Menjaga stamina tubuh saat bekerja.
  10. Stamina dan gairah seksual tetap terjaga setelah lelah beraktivitas.

Xtra Promen akan selalu menjaga stamina dan tenaga Anda. Sesering apapun Anda bercinta (lebih dari 3 x seminggu), Xtra Promen akan meningkatkan stamina Anda sehingga Anda akan semakin merasakan nikmat dan puasnya bercinta bersama pasangan Anda.

Efek Samping?

Anda tidak perlu khawatir karena Xtra Promen ini terbuat dari 100 % bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi.

Jadi tunggu apa lagi? Jadilah pria yang bertenaga, romantiz, dan penuh stamina dengan Xtra Promen!!

Detil Produk

Nama: Xtra Promen
Kemasan: Botol
Isi: 50 Kapsul @ 500 mg
Komposisi: Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung), Eurycoma Longifolia Extract (Pasak Bumi atau Tongkat Ali), Ganoderma Lucidum Extract (Jamur), Nigella Sativa Extract (Habbattussauda atau Jinten Hitam), dan Zingiber Officinale Extract (Jahe)
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
Aturan Minum: 3 x 1-2 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK XTRA PROMEN ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami