Super Count : Obat Herbal Memperbanyak Sperma - Semua pria pasti mengharapkan agar bisa selalu membahagiakan pasangan. Segala cara dilakukan agar orang yang dicintai selalu nyaman saat bersama. Entah apa pun situasinya, baik senang mau pun susah, pria tak perduli asalkan pasangannya selalu bahagia.

Jika Anda pria, hal di atas mungkin juga terjadi pada Anda. Saat pasangan Anda sedang bersama Anda, tunjukkan rasa kasih sayang dan cinta yang romantiz kepadanya. Berikan perhatian-perhatian walaupun kecil agar hatinya selalu berbunga-bunga. Dengan begitu, kehidupan rumah tangga Anda akan berjalan dengan indah dan menyenangkan.

Begitu pun saat bercinta, saat berdua bersama. Berikan cinta yang besar kepadanya pada momen tersebut. Iya.. momen bercinta menjadi momen yang sangat penting bagi setiap pasangan karena akan menambah kebahagiaan dan rasa cinta tentunya.

Akan tetapi, ada satu masalah yang sering menimpa setiap orang, mungkin termasuk Anda. Ketika bercinta mereka sangat bersemangat, bahkan dengan stamina yang penuh. Tetapi ketika mencapai klimaks sperma yang dikeluarkan sangat sedikit. Hal ini bisa menghambat terjadinya pembuahan pada sel telur pasangan. Apabila hal ini terjadi pada pasangan yang sedang mendambakan kehadiran buah hati, akan sulit untuk mendapatkannya karena “cairan pamungkas” yang keluar sangat sedikit.

Jumlah sperma dianggap sedikit apabila kurang dari 15 juta sel sperma per mililiter air mani. Penyebab sperma yang keluar sangat sedikit bisa berasal dari faktor kesehatan (infeksi, ketidakseimbangan hormon, saluran sperma rusak, dan yang lainnya), faktor lingkungan (industri kimia, paparan sinar X, dan sebagainya), serta faktor gaya hidup yang tidak sehat (narkoba, alkohol, obesitas, dan yang lainnya).

Sperma yang keluar sangat sedikit menyebabkan kurang puas dalam bercinta. Sebaliknya, jika sperma yang keluar sangat banyak, rasa puas pasti akan sangat terasa. Rasa puas tersebut akan berdampak pada keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga.

Apakah Anda juga termasuk pria yang ketika klimaks mengeluarkan “cairan semen” yang sedikit? Apakah Anda kurang puas dengan kondisi tersebut? Tenang.. Anda berada di situs yang tepat, situs yang akan memberikan solusi atas permasalahan intim Anda. Jika Anda ingin menambah jumlah sperma yang keluar saat klimaks, Super Count solusinya!!

Apa Itu Super Count?

Super Count adalah obat kuat herbal khusus pria yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk menambah jumlah sperma semakin banyak, meningkatkan kesuburan pria, dan meningkatkan gairah seksual bagi seorang pria. Super Count diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Super Count juga telah terbukti aman BPOM sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Terdapat banyak kandungan ekstrak herbal dalam Super Count, antara lain:
  1. Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung)
  2. Piper Retrofractum Extract (Cabe Jawa)
  3. Zingiber Officinale Extract (Jahe)
  4. Panax Ginseng Extract (Gingseng)

Ekstrak herbal yang terkandung dalam Super Count sangat efektif untuk menambah kesuburan pria, meningkatkan jumlah sperma yang keluar, dan meningkatkan gairah seksual atau libido yang lemah.

Khasiat Super Count

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Super Count berkhasiat untuk:
  1. Memperbanyak jumlah sperma yang keluar sebanyak 300%.
  2. Meningkatkan fertilitas atau kesuburan pria.
  3. Meningkatkan kualitas sperma.
  4. Meningkatkan gairah seksual pria.
  5. Meningkatkan stamina pria.
  6. Meningkatkan kualitas hubungan seksual.
  7. Memperlama waktu atau durasi bercinta.
  8. Membuat hubungan seksual menjadi semakin nikmat dan puas.
  9. Meningkatkan kesehatan pria secara menyeluruh, baik kesehatan seksual maupun kebugaran pria.

Super Count akan selalu menjaga jumlah dan kualitas sperma Anda. Sesering apapun Anda bercinta (lebih dari 3 x seminggu), Super Count akan membuat jumlah sperma Anda menjadi berlimpah dan Anda akan semakin merasakan nikmat dan puasnya bercinta bersama pasangan Anda.

Efek Samping?

Anda tidak perlu khawatir karena Super Count ini terbuat dari 100 % bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi.

Jadi tunggu apa lagi? Jadilah bagian dari pria yang merasakan kepuasan 300 % sperma lebih banyak dengan Super Count!!

Detil Produk

Nama: Super Count
Kemasan: Botol
Isi: 60 Kapsul @ 500 mg
Komposisi: Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung), Piper Retrofractum Extract (Cabe Jawa), Zingiber Officinale Extract (Jahe), dan Panax Ginseng Extract (Gingseng)
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
Aturan Minum: 2 x 1-2 kapsul sehari, diminum 15 menit sebelum makan
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK SUPER COUNT ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami