Semen Booster : Obat Herbal Mengentalkan Sperma - Ketika bercinta bersama pasangan, semua pria pasti mengharapkan untuk mencapai klimaks yang sangat nikmat. Hal itu ditandai dengan keluarnya sperma. Apalagi sperma yang keluar sangat kental dan jumlahnya berlimpah. Sudah pasti akan menambah kepuasan, ke-romantiz-an, dan kenikmatan dalam bercinta.

Akan tetapi harapan tersebut tak bisa didapatkan oleh setiap pria. Ada sebagian pria yang saat mencapai klimaks mengeluarkan sperma yang encer. Sperma yang encer tersebut akan menurunkan jumlah sperma sehingga yang keluar menjadi sedikit.

Sperma yang encer dan sedikit tersebut membuat peluang kesuburan menurun. Proses pembuahan pada sel telur menjadi berkurang bahkan tidak ada sama sekali karena sperma yang dikeluarkan tidak cukup untuk membuahi sel telur. Ditambah dengan kualitas sperma yang buruk karena encer tersebut, membuat peluang kehamilan pada pasangan menjadi menurun.

Pada kondisi normal, sperma yang keluar saat ejakulasi berwarna putih keabu-abuan. Teksturnya kental dan lengket. Berbeda dengan sperma encer. Sperma encer berwarna lebih bening, kurang kental, dan tidak lengket. Jumlahnya juga sedikit dan kualitasnya tidak begitu baik.

Sperma encer disebabkan karena terlalu sering ejakulasi (onani atau hubungan seksual lain), obesitas, gaya hidup yang buruk (alkohol, rokok, narkoba, dan yang lainnya), faktor lingkungan (paparan bahan kimia), kurang olahraga, dan faktor usia. Pria dengan sperma encer akan sulit merasakan kepuasan dan kenikmatan saat bercinta. Klimaks yang seharusnya menjadi momen yang indah akan berubah menjadi momen yang membuat stres.

Sperma encer pada pria membuat sulitnya mendapatkan keturunan. Pasangan mana yang tidak ingin mendapatkan keturunan? Mempunyai keturunan sangat didambakan oleh semua pasangan karena akan menambah keharmonisan rumah tangga.

Apakah Anda pria yang saat klimaks mengeluarkan sperma encer? Tidak nikmat saat klimaks? Ingin memuaskan pasangan Anda? Tidak ingin keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga Anda terganggu? Tenang.. pasti Anda bingung dengan solusi yang harus Anda lakukan. Jangan khawatir, Anda berada di situs yang tepat, situs yang akan memberikan Anda solusi untuk mengatasi masalah seksual Anda tersebut. Kurang kental? .. Semen Booster solusinya!!

Apa Itu Semen Booster?

Semen Booster adalah obat kuat herbal khusus pria yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk mengentalkan sperma dan mengatasi sperma encer pada pria. Semen Booster diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Semen Booster juga telah terbukti aman BPOM sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Semen Booster - Obat herbal mengentalkan sperma
Semen Booster

Terdapat banyak kandungan ekstrak herbal dalam Semen Booster, antara lain:
  1. Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung)
  2. Panax Ginseng Extract (Gingseng)
  3. Zygophyllaceae Extract (Sejenis Anggur Tusuk atau Bulu Mata Setan)
  4. Piper Retrofractum Extract (Cabai Jawa)
  5. Zingiber Officinale Extract (Jahe)

Berbagi kandungan herbal dalam Semen Booster tersebut merupakan racikan tepat yang dapat mengentalkan sperma pria. Sperma yang keluar saat klimaks akan berkualitas baik, sangat berlimpah, dan tidak encer. Sehingga pria akan mencapai klimaks yang penuh kepuasan dan kenikmatan.

Kandungan ekstrak herbal tersebut bersifat afrodisiak sehingga mampu menjaga stamina tubuh dan meningkatkan libido seksual (gairah) pria. Selain itu, Semen Booster juga memiliki fungsi terapeutik, yakni fungsi alami untuk merileksasikan jaringan di daerah alat vital sehingga peredaran darah menjadi lancar agar bisa mencapai ereksi penuh dan maksimal.

Khasiat Semen Booster

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Semen Booster berkhasiat untuk:
  1. Mengentalkan sperma atau air mani.
  2. Menyehatkan dan menyuburkan sperma.
  3. Meningkatkan libido dan gairah seksual.
  4. Meningkatkan peluang bercinta lebih dari sekali ronde.
  5. Membantu merasakan ejakulasi dan mencapai klimaks yang sangat nikmat.
  6. Memperlancar aliran darah pada organ vital sehingga bisa mencapai ereksi lebih kuat dan tahan lama.
  7. Menambah jumlah sperma yang keluar 300 % lebih banyak.
  8. Menambah stamina.
  9. Menjadikan pria tidak mudah loyo dan capek.
  10. Meningkatkan performa seksual Anda.
  11. Menyehatkan tubuh.

Efek Samping?

Anda tidak perlu khawatir karena Semen booster ini terbuat dari 100 % bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi. Setelah mengonsumsi Semen Booster ini, dianjurkan untuk meminum banyak air putih agar metabolisme tubuh meningkat, dan Anda akan semakin merasakan khasiat Semen Booster ini nantinya.

Jadi tunggu apa lagi? Atasi sperma encer dan nikmati sperma kental saat klimaks dengan Semen Booster!!

Detil Produk

Nama: Semen Booster
Kemasan: Botol
Isi: 60 Kapsul @ 500 mg
Komposisi: Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung), Panax Ginseng Extract (Gingseng), Zygophyllaceae Extract (Sejenis Anggur Tusuk atau Bulu Mata Setan), Piper Retrofractum Extract (Cabai Jawa), dan Zingiber Officinale Extract (Jahe).
Depkes RI: IKOT 442/00060/V-2
Aturan Minum: 2 x 1-2 kapsul sehari, diminum 15 menit sebelum makan
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK SEMEN BOOSTER ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami