Cara Memanjakan Pria Saat Foreplay (Pemanasan) - Foreplay atau pemanasan sebelum bercinta sangat penting dilakukan. Selain untuk membangkitkan gairah seksual, pemanasan yang cukup mampu mengurangi rasa sakit yang sering dialami wanita saat pria melakukan penetrasi yang dalam. Jangan anggap sepele aktivitas yang satu ini agar kenikmatan bercinta semakin Anda rasakan dan gairah seksual Anda akan bangkit.

Ilustrasi.

Foreplay atau pemanasan jangan hanya dilakukan oleh satu pihak saja. Terutama pria, yang sering mengambil banyak peran dalam pemanasan daripada wanita. Sebagai wanita harus tahu dan sadar diri untuk memainkan perannya dalam membangkitkan gairah seksual pria.

Apabila Anda, sebagai wanita, telah diberi kesempatan untuk memainkan penis pasangan Anda untuk pemanasan, jangan sampai bingung dan mengecewakan pasangan Anda. Yang perlu Anda ketahui, pria memiliki hal-hal yang ingin dilakukan bersama pasangan saat bercinta, salah satunya adalah pemanasan yang nikmat. Lalu, seperti apa pemanasan yang nikmat bagi pria? Yuk simak!

Bagaimana Memanjakan Pria Saat Foreplay?

Pria akan sangat senang apabila pasangannya tahu bagaimana cara memainkan penis dengan nikmat. Selain memainkan penis, ada trik-trik lain yang bisa Anda untuk membuat pasangan Anda senang karena keinginannya terpenuhi dan merasa dimanjakan, seperti berikut ini.


1. Handjob

Pria sangat suka jika penisnya dimainkan. Mainkan penis suami Anda dengan tangan dengan mengocoknya dengan lembut nan romantiz kemudian semakin kencang, lembut lagi, kencang lagi, begitu seterusnya.


2. Seks oral (blowjob)

Anda bisa memainkan penis suami Anda. Jika tangan lelah bekerja, kombinasikan dengan mulut dan lidah. Mainkan penis dengan tangan, kemudian kulum sambil mengatakan “Oooommpphh..”. Hal ini akan membuat suami Anda semakin mendesah bergairah.


3. Gunakan payudara

Lumuri payudara Anda dengan minyak herbal dan "cengkeram" penis suami Anda dengan kedua payudara Anda. Hal ini akan tampak seksi dan membuat suami Anda ketagihan.


4. Lakukan di tempat yang tak biasa

Coba cari lokasi yang seru dan menantang untuk menambah sensasi handjob atau blowjob yang menggairahkan agar tidak bosan.


5. Ball Games

Anda bisa memainkan “bola” suami Anda, yaitu buah zakar. Setelah memainkan batang penis, Anda bisa beralih ke bola testikel. Mainkan dengan lidah Anda, kemudian hisap dengan lembut. Cara ini akan memberikan sensasi yang nikmat luar biasa.


6. Tambahkan pemanis

Terdengar lucu, tetapi cukup jitu untuk membuat suami Anda merasa nikmat. Anda bisa menambahkan madu atau es krim ke penis suami Anda. Cara ini cocok bagi pemula yang baru melakukan seks oral.


7. Bergumam

Pria juga menyukai vibrate atau getaran. Saat Anda mengulum penis, bergumamlah sedikit. Dengan bergumam, akan ada sensasi getaran yang membuat gairah seks akan bangkit.


8. Mainkan titik sensitif

Misalnya, Anda bisa menggigit duan telinganya dengan lembut agar gairah seksualnya bangkit.


9. Mainkan puting

Selain wanita, pria juga sangat suka jika putingnya dimainkan. Cobalah mainkan puting suami Anda dengan cara membelai, mencium, atau menggigitnya dengan lembut untuk membangkitkan gairah seksualnya.


10. Kata-kata

Sebelum pemanasan, Anda bisa mengatakan kata-kata nakal, romantiz, dan mesra kepada suami Anda. Dengan kata-kata tersebut, suami Anda akan semakin bergairah dan bersemangat untuk bercinta dengan Anda.


11. Menari striptis

Suami Anda akan merasa terpuaskan ketika memandangi Anda saat menari striptis. Aaahhh..

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memanjakan suami Anda saat foreplay atau pemanasan. Anda pasti memiliki fantasi seksual lebih dari cara-cara di atas, karena Anda adalah seorang wanita yang kreatif. Lakukan saja agar suami semakin terpuaskan dengan pemanasan yang Anda berikan. Lalu, adakah cara lain yang bisa Anda lakukan untuk semakin menikmati penis suami Anda? Jawabannya.. “ada”. Cara seperti apa itu? Berikut ini rinciannya.


Menikmati Penis Suami yang Besar dan Berurat

Ilustrasi.

Ukuran penis yang besar akan semakin membuat Anda bergairah untuk merangsang gairah seksual suami Anda. Anda juga akan puas ketika memainkan penis suami Anda jika berukuran besar. Suami Anda juga akan semakin percaya diri dengan ukuran penisnya yang besar ketika bercinta bersama Anda. Akan tetapi, tidak semua pria memiliki ukuran penis yang besar. Bentuknya juga tidak berurat. Apakah Anda juga memiliki suami dengan penis yang kecil? Kurang puas dengan ukuran penis suami Anda? Jangan khawatir.. setiap permasalahan pasti ada solusinya. Anda bisa menghadiahkan Maxman Oil kepada suami Anda. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena Maxman Oil terjamin keamanan dan kualitasnya. Anda juga bisa menyarankan suami Anda untuk menggunakan herbal kuat lain agar menjadi pria yang KUAT DAN TAHAN LAMA saat bercinta bersama Anda, serta terbebas dari masalah-masalah seksual, seperti ejakulasi dini, impotensi, dan yang lainnya.

Selamat mencoba tips di atas.. selamat menikmati foreplay yang memuaskan.. dan selamat menikmati penis suami yang BESAR DAN BERURAT!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami