Titik Rangsang Wanita - Menjelajahi titik rangsang wanita bisa menjadi hal yang membingungkan bagi pria. Apalagi jika baru pertama kali berhubungan seksual seperti di malam pertama. Pria yang kurang update informasi mengenai pengetahuan tentang titik rangsang wanita menjadi tidak mampu memuaskan wanita saat foreplay. Alhasil, hubungan seksual yang dilakukan menjadi membosankan, bahkan menyakitkan. Aaaww..

Ilustrasi.
Dalam bercinta ada berbagai teknik-teknik yang bisa diterapkan, seperti oral seks yang nikmat, posisi seks yang sehat, sampai cara membelai. Selain itu, sebelum bercinta juga diperlukan foreplay atau pemanasan untuk membangkitkan gairah seksual. Sebagai pria, Anda harus mengetahui titik-titik rangsang wanita agar istri Anda terangsang dan bangkit gairah seksualnya. Dengan mengetahui titik-titik rangsang tersebut, hubungan seksual akan menjadi aktivitas yang menyenangkan, romantiz, dan memuaskan Anda dan istri Anda.

Ingin memuaskan istri? Penasaran dengan daerah tubuh mana saja yang menjadi titik-titik rangsangnya? Berikut 18 titik-titik rangsang di tubuh wanita.

1. Hidung

Hidung memiliki saraf sensorik yang terhubung dengan pusat kenikmatan di otak. Sentuhan mesra dan gigitan manja di hidung akan membangkitkan gairah seksualnya sehingga akan menciptakan kenikmatan bercinta yang dahsyat.

2. Bibir

Wanita akan mudah terbuai dengan ciuman bibir yang mesra. Jangan terburu-buru ketika melakukannya. Nikmati lumatan yang penuh rangsangan dan menggairahkan.

3. Telinga

Bangkitkan gairah seksual wanita dengan menyentuh telinganya. Bisikan kata-kata mesra di telinganya untuk merangsangnya. Anda juga bisa menjilat telinganya dengan lembut agar istri Anda terangsang dan bangkit gairah seksualnya. Hembuskan nafas di sekitar telinganya untuk semakin merangsang birahinya.

4. Leher

Apabila Anda membelai, menggigit, dan mencium leher istri dengan sangat romantiz, maka sinyal seksual dalam bentuk ”menggigil” akan membuat gairah seksualnya menjadi naik.

5. Payudara

Semua istri akan menyukai apabila payudaranya disentuh oleh suami. Berikan sentuhan dan belain manja di payudaranya. Anda bisa melakukan foreplay payudara seperti meremas, menggigit, dan memijat dengan lembut. Apalagi jika istri Anda memiliki payudara besar, tentunya akan semakin membuat Anda bersemangat untuk merangsangnya.

6. Puting

Anda bisa memainkannya dengan memutar-mutar puting payudara istri Anda. Berikan sentuhan-sentuhan kecil menggunakan jari Anda. Anda juga bisa menggigitnya dengan lembut dan berulang.

7. Pergelangan tangan

Berikan ciuman lembut di bagian ini sehingga membuat dirinya merasa dihargai dan terangsang.

8. Perut dan pusar

Sentuh bagian perut dan pusar istri Anda agar dia terangsang. Anda juga bisa memasukkan jari Anda ke dalam pusar dan memutar-mutarnya. Hal ini akan merangsang gairah seksualnya. Anda bisa melanjutkannya dengan membelai mesra di perut bagian bawah.

9. G spot

G spot adalah kumpulan ujung saraf yang berada sekitar 5 cm di atas tulang kemaluan atau di bagian dalam sisi atas dinding vagina. G spot dapat ditemukan dengan memasukkan jari secara perlahan ke dalam vagina.

10. Klitoris

Klitoris merupakan daerah paling sensitif bagi wanita. Anda bisa mengeksplorasinya dengan menyentuhnya atau menggunakan sex toys yang telah Anda siapkan. Anda juga bisa menggunakan lidah Anda untuk mengeksplorasi daerah ini. Yang terpenting adalah lakukan rangsangan di daerah ini dengan penuh kelembutan.

11. Vagina

Gunakan jari-jari Anda untuk menyentuhnya, mulai drai bibir vagina hingga terus ke dalam. Istri Anda akan merasakan kenikmatan dan gairah seksualnya menjadi liar.

12. Paha

Belai dan sentuh dengan lembut agar gairah seksualnya bangkit. Anda juga bisa memberikan ciuman mesra di bagian ini.

13. Selangkangan dan paha bagian dalam

Berikan ciuman dan sentuhan lembut di bagian ini agar istri Anda merasakan kenikmatan.

14. Kaki dan telapak kaki

Bagian ini bisa Anda sentuh, belai, dan pijat untuk membangkitkan gairah seksual istri Anda.

15. Ibu jari kaki

Terdapat hubungan antara ibu jari dengan vagina. Hal ini terlihat saat orgasme ibu jari akan berkedut. Anda bisa memijat, memilin, atau mengulum ibu jari kaki istri Anda untuk membangkitkan gairah seksualnya.

16. Belakang lutut

Semua saraf berakhir di area ini. Menjilat dan menyentuhnya akan membuatnya terangsang.

17. Bokong

Istri Anda akan terbuai dalam lembah kenikmatan saat Anda menyentuh, mencium, menggigit, dan meremas bokongnya yang aduhai.

18. Sakrum

Sakrum atau tulang punggung bawah terletak tepat di atas bokong. Anda bisa membelai, mencium, dan memijat daerah ini untuk merangsang gairah seksual istri Anda.

Itulah 18 titik rangsang yang ada pada tubuh wanita. Dengan fantasi seksual yang Anda miliki, Anda bisa mengeksplorasi lebih jauh di bagian-bagian lain untuk merangsang gairah seksualnya. Yang terpenting adalah ketika Anda memijat, mencium, menyentuh, membelai, dan lainnya, lakukan dengan romantiz, serta penuh kelembutan dan kemesraan. Istri Anda akan semakin merasa dihargai dan mendapat kenikmatan sehingga gairah seksualnya bangkit.

Ketika gairah seksualnya telah bangkit, saatnya Anda siap untuk melakukan penetrasi menggunakan PUSAKA Anda. Lakukan seks sehat dengan posisi bercinta yang sehat pula. Jadilah pria yang KUAT DAN TAHAN LAMA saat bercinta bersama istri Anda dengan mengonsumsi obat herbal kuat. Gunakan produk obat herbal kuat yang telah terbukti aman BPOM dan halal MUI sehingga telah terjamin keamanan dan kualitasnya. Ketika bercinta, Anda tetap bisa memanjakan istri Anda dengan memberikan belaian mesra di 18 titik rangsang di atas.

DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami