Ciri Ciri Pria yang Memiliki Penis Kecil - Ukuran penis menjadi persoalan besar bagi sebagian pria. Ukuran Mr. P atau penis menjadi level “kejantanan” tersendiri bagi mereka. Ukuran penis tersebut juga menjadi semacam penentu apakah dia mampu memuaskan pasangan (istri) saat bercinta atau tidak. Ukuran penis tersebut juga bisa memengaruhi tingkat kepercayaan dirinya saat berhubungan seksual. Wow!


Ilustrasi.
Pria yang memiliki ukuran penis kecil seakan minder dengan kondisi tersebut. Apalagi ketika bercinta, dia seakan malu dan ingin menutupi wajahnya ketika bercinta. Berdeda dengan pria yang memiliki penis besar. Iya.. pria yang memiliki penis besar menjadi lebih percaya diri dan on saat bercinta. Mereka menjadi bebas “bereksplorasi” dengan penisnya yang besar untuk memuaskan istrinya. Istrinya pun merasa berbunga-bunga hatinya karena merasa terpuaskan dan mendapat kenikmatan yang tiada bandingannya.

Belum ada semacam size detector atau alat pendeteksi ukuran penis lain yang diciptakan oleh para ilmuwan. Akibatnya manusia menjadi tidak tahu mana pria yang memiliki penis kecil dan mana yang memiliki penis besar. Juga belum ada komunitas khusus bagi pria-pria berpenis besar atau kecil, bahkan belum ada ID Card (tanda pengenal) bagi pria berpenis besar atau kecil. Penting atau tidak hal-hal semacam itu? Hahaha.. Namun, walaupun tanpa detektor, kita bisa mengetahui mana pria yang berpenis kecil lho. Penasaran? Berikut ini rinciannya.

Ciri-Ciri Pria yang Memiliki Penis Kecil

Inilah ciri atau tanda pria yang memiliki penis kecil atau mini:

1. Penampang kuku pendek


Dari ciri fisik ini bisa dilihat bahwa pria tersebut memiliki penis kecil. Walaupun belum dibuktikan melalui penelitian para ahli, namun bentuk kuku kemungkinan besar menunjukkan penis yang dimilkinya kecil. Pria yang memiliki kuku jempol yang pendek dan jari-jari yang relatif kecil untuk ukuran pria, biasanya memiliki ukuran penis yang kecil. Sebaliknya, apabila kuku jempol terlihat lebih panjang dan jari-jari relatif besar dan kokoh, kemungkinan besar memiliki penis yang besar. Buktikan! Ehh

2. Jempol kaki pendek

Hampir sama dengan jempol tangan, pria yang memiliki jempol kaki yang kecil dan pendek juga kemungkinan memiliki penis yang kecil. Sebaliknya, jika jempol kaki pria kokoh, panjang, dan besar, kemungkinan besar ukuran penisnya juga besar.

3. Pria gendut


Pria gendut umumnya memiliki ukuran penis yang kecil. Jika ada orang gendut yang memiliki Mr. P besar, berarti dia bejo (beruntung), walaupun kemungkinannya kecil. Sebaliknya, pria jangkung dan kurus kemungkinan besar memiliki penis yang besar.

4. Ahli seks oral untuk memuaskan wanita

Inilah keadilan yang membahagiakan. Pria dengan penis kecil tahu bagaimana menyikapi ketidakberuntungannya memiliki penis kecil dengan menguasai skill lain, yaitu dengan lidahnya. Dia sangat mahir bermain dengan lidahnya, dan mampu memuaskan pasangannya hanya dengan cara seks oral ini. Selain itu, dia juga mampu mengeksplorasi semua sudut daerah intim dan titik rangsang wanita menggunakan lidahnya. Pasangannya akan merasa puas dan siap bercinta lebih jauh dari sekedar foreplay (pemanasan).

5. Egonya besar

Kok bisa? Pria yang memiliki ukuran penis yang kecil disebut-sebut memiliki ego yang besar karena seumur hidupnya harus bertahan di tengah anggapan orang-orang yang menganggap pria termasuk “jantan” dan perkasa apabila memiliki penis yang besar. Oleh karena itu, dia harus menciptakan persepsi bahwa meskipun “miliknya” kecil, tetapi dirinya lebih berharga dari emas. Pria seperti ini umumnya memiliki gaya hidup yang mewah. Selain itu, mereka biasanya juga memiliki jaringan pertemanan yang luas.

6. Prinsipnya : “Ukuran bukan suatu masalah

Menurutnya, sesuatu yang kecil jangan djiadikan patokan. Mereka lebih suka mengatakan kepada pasangannya seperti, “Ukuran boleh mini, tapi performanya bikin kamu pengen nambah lagi..”.

7. Tidak pernah membahas topik seputar penis

Untuk apa pria dengan penis kecil membahas topik obrolan seputar penis jika penisnya sendiri tidak cukup hebat untuk dibicarakan? Yang adalah membuatnya malu dan menjatuhkan harga dirinya. Mungkin dia lebih suka membahas topik seputar ekonomi, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur. Waduhh.. berat ya! Hahaha..

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria memiliki penis yang kecil. Apakah Anda termasuk memiliki ciri-ciri di atas? Dan ternyata ukuran penis Anda juga kecil? Ingin memperbesar penis? Simak solusi di bawah ini.

Tak Usah Khawatir, Ini Cara Memperbesar Penis

Ilustrasi.
Lalu, apakah Anda termasuk pria yang memiliki ukuran penis kecil? Ingin memperbesar penis secara alami? Ingin BESAR DAN BERURAT? Ingin memuaskan istri Anda? Tenang.. setiap permasalahan pasti ada solusinya. Ketika Anda memiliki penis kecil tetapi ingin membuatnya menjadi BESAR DAN BERURAT, ada cara AMPUH DAN EFEKTIF untuk membuat PENIS BESAR DAN BERURAT. Penasaran? Caranya yaitu dengan menggunakan minyak ajaib pembesar penis. Gunakan produk minyak ajaib pembesar penis yang telah terbukti aman BPOM karena telah terjamin keamanan dan kualitasnya. Dengan menggunakan obat herbal kuat pembesar penis tersebut, Anda akan memiliki PENIS BESAR DAN BERURAT sehingga Anda akan semakin percaya diri ketika bercinta dan dapat memuaskan istri Anda dengan sangat romantiz. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan obat herbal kuat lain untuk mengatasi masalah-masalah seksual Anda. Penis kecil? Masa lalu!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami