Kopi LAKI : Kopi Herbal Penambah Stamina Pria – Kehidupan rumah tangga tidak hanya tentang memberi nafkah pada anak dan pasangan. lebih dari itu, kebutuhan biologis harus juga diperhatikan. Kebutuhan biologis tersebut yakni bercinta bersama pasangan. Kebutuhan biologis tersebut harus bisa membuat kehidupan rumah tangga menjadi harmonis dan bahagia.

Adakalanya hubungan bercinta yang dilakukan tidak mencapai kenikmatan penuh bersama pasangan. Hal itu disebabkan adanya masalah-masalah seksual, seperti ejakulasi dini, loyo (mudah lelah), dan tidak bergairah. Ada juga masalah-masalah seksual lain, seperti sperma encer, gangguan ereksi (impotensi), dan sperma yang keluar sedikit. Masalah-masalah seksual tersebut membuat pasangan yang sedang bercinta tersebut tak mampu mencapai klimaks yang penuh kenikmatan.

Pria yang mengalami masalah-masalah seksual tersebut enggan bercinta dengan pasangannya. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Hal ini dia lakukan karena dia stres dan sedikit depresi dengan keadaannya yang tidak bisa memuaskan istri di ranjang. Di sisi lan, sang pria takut masalahnya di ranjang juga akan berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga.

Sebenarnya banyak obat kuat yang dijual di pasaran, tetapi dia tidak suka mengonsumsi obat-obat kuat tersebut. Apalagi obat kuat, obat dokter saja dia enggan mengonsumsinya selain karena terpaksa. Harus ada solusi tepat dan efektif untuk mengatasi masalah-masalah seksualnya dan kemudian menjadi pria yang PERKASA selain dengan mengonsumsi obat. Lalu apa?

Ada satu solusi selain minum obat untuk menjadi pria perkasa, yaitu dengan minum kopi. Minum kopi dengan komposisi khusus dan takaran yang pas mampu mendongkrak gairah seksual dan meningkatkan stamina dalam waktu singkat. Lalu.. apakah Anda termasuk orang yang tidak suka obat? Ingin perkasa saat bercinta dengan pasangan tanpa mengonsumsi obat? Ingin memuaskan pasangan? Anda ingin mencapai klimaks yang penuh kenikmatan? Jangan khawatir.. Anda berada di situs yang tepat, situs yang akan memberikan solusi EFEKTIF menjadi PRIA PERKASA DI RANJANG tanpa obat-obatan. Penasaran? Dan solusinya adalah.. Kopi LAKI!!

Apa Itu Kopi LAKI?

Kopi LAKI adalah kopi kuat herbal yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk menambah gairah dan stamina seksual pria ketika bercinta. Kopi LAKI diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Kopi LAKI juga telah mendapatkan sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari MUI sehingga aman dikonsumsi siapa saja. Kopi LAKI diproduksi dari bahan herbal alami yang sudah lulus uji laboratorium dan terbukti ampuh dapat meningkatkan gairah dan stamina seksual pria secara alami dan aman.



Komposisi dalam Kopi LAKI antara lain:
1.   Kopi instan
2.   Krimer nabati
3.   Ekstrak malt
4.   Glukosa
5.   Panax Ginseng
6.   Tongkat Ali
7.   Maca

Khasiat Kopi LAKI

Berbagai kandungan herbal dalam Kopi LAKI berkhasiat untuk:
1.   Menjaga dan meningkatkan stamina pria.
2.   Meningkatkan gairah seksual pria
3.   Menghangatkan tubuh.
4.   Memperlancar peredaran darah.
5.   Menguatkan sistem pencernaan.
6.   Memperkuat sistem imunitas tubuh.
7.   Mengeluarkan racun dalam tubuh.
8.   Mengatasi impotensi.
9.   Mencegah ketidaksuburan pada pria.

Saran Penyajian:

Tuangkan isi sachet Kopi LAKI ke dalam cangkir, seduh dengan 150ml air panas. Lalu aduk hingga merata. Kopi LAKI siap dinikmati.

Perhatian:

* Untuk penderita tekanan darah tinggi, gangguan jantung, dan stroke harap berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli kesehatan atau dokter.
* Tidak dianjurkan dikonsumsi oleh wanita hamil dan anak dibawah umur.
* Simpan di tempat sejuk dan kering, terlindung dari sinar matahari, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Sertifikasi:

DINKES P-IRT No. 510317433418-19
Berat Bersih: 125gr (5 sachet @25gr)
FORMULA OF INDONESIA
Diproduksi Oleh: PT. Anugrah Manufaktur Persada Indonesia
Didistribusikan Oleh: PT. Java Sehat Utama

Telah Teruji Klinis!

Anda tidak perlu khawatir karena Kopi LAKI ini terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dikonsumsi. Anda akan kagum dengan hasil yang Anda rasakan. Anda akan menjadi pria yang bergairah dan berstamina saat bercinta.

Jadi tunggu apa lagi? Puaskan pasangan Anda.. jadilah KUAT DAN TAHAN LAMA dengan Kopi LAKI!!


DAPATKAN PROMO MENARIK SAAT MEMBELI PRODUK "KOPI LAKI" DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami