Makanan Penyembuh Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini atau ketidakmampuan untuk mempertahankan orgasme saat berhubungan seksual memang tidak diharapkan oleh semua pria. Ejakulasi dini sangat mengganggu kehidupan seksual. Pria yang mengalami ejakulasi dini menjadi tidak mendapatkan kepuasan dan kenikmatan bercinta yang maksimal. Harapan untuk intim berdua dengan sangat romantiz bersama pasangan menjadi sirna. Hal itu disebabkan ejakulasi dini yang membuat pria menjadi tidak liar di ranjang.


Ilustrasi.

Ada berbagai penyebab ejakulasi dini yang menyerang pria. Mulai dari kebiasaan buruk sampai faktor usia. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ejakulasi dini memang ada hubungannya dengan usia. Padahal semakin matang usia seseorang seharusnya kenikmatan bercinta semakin bisa dirasakan. Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa makanan ajaib yang dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Makanan-makanan tersebut sangat mudah didapatkan. Lantas, apa saja makanan-makanan super nan ajaib untuk mengatasi ejakulasi dini tersebut? Penasaran? Berikut ini selengkapnya.

1. Telur

Telur termasuk makanan yang efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Kuning telur mengandung vitamin D yang berkhasiat unutk meningkatkan gairah seksual dan stamina. Telur merupakan makanan afrodisiak yang mampu menyembuhkan ejakulasi dini secara alami.

2. Pisang

Pisang merupakan buah yang sangat mudah ditemukan. Ternyata, pisang memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan seksual. Pisang mengandung enzim bromelain yang dapat meningkatkan stamina seksual pria. Pisang juga mengandung vitamin B yang bermanfaat untuk meningkatkan energi serta mempertahankan stamina dan orgasme ketika berhubungan seksual sehingga terhindar dari ejakulasi dini.

3. Asparagus


Selain lezat, jenis sayuran ini ternyata juga memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan. Asparagus tidak mengandung kolesterol, rendah kalori, serta mengandung zinc dan vitamin E. Kandungan vitamin E pada asparagus sangat tinggi dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi hormon pada pria. Selain itu, asparagus juga mengandung mineral triptofan. Triptofan bermanfaat untuk menciptakan hormon serotonin dalam darah. Hormon tersebut berkhasiat untuk merilekskan saraf-saraf otak sehingga mampu menyembuhkan ejakulasi dini.

4. Wortel

Jenis sayuran yang identik dengan kelinci ini ternyata mengandung mineral triptofan. Bahan makanan yang mengandung triptofan digolongkan ke dalam makanan afrodisiak yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Triptofan juga berfungsi untuk memperlancar aliran darah ke penis sehingga penis mampu berereksi dengan keras dan terhindar dari impotensi.

5. Cokelat

Sejak ribuan tahun lalu, cokelat dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Cokelat mengandung L-arginine HCl, yaitu sejenis asam amino yang berfungsi untuk mengatur produksi hormon dan melancarkan aliran darah ke penis, sehingga membuat penis mudah untuk ereksi. Cokelat juga termasuk makanan afrodisiak yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini.

6. Oats


Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah stres dan kecemasan. Oats mengandung serotonin yang yang sangat dibutuhkan tubuh untuk mengurangi stres dan kecemasan, sehingga ejakulasi dini dapat diatasi dengan efektif. Selain itu, oats juga mengandung protein nabati yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar hormon testosteron dan stamina tubuh.

7. Sereal


Sereal merupakan makanan yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan membuat pria menjadi tahan lama saat berhubungan seksual. Sereal mengandung tiamin dan niacin yang dapat meningkatkan ereksi penis. Mineral tersebut juga dapat meningkatkan daya tahan seksual, sehingga terhindar dari ejakulasi dini.

8. Alpukat

Alpukat kaya akan vitamin C, K, dan B. Vitamin B yang terkandung dalam alpukat berkhasiat untuk memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk penis. Selain itu, alpukat juga mengandung protein dan serat yang sangat tinggi dan berkhasiat sebagai zat afrodisiak yang mampu menyembuhkan ejakulasi dini secara alami.

9. Bawang Merah dan Bawang Putih

Ini bukan cerita rakyat yang terkenal se-nusantara itu ya.. Bawang, baik merah maupun putih mengandung zat allicin yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual. Zat tersebut juga berfungsi untuk mengatur aliran darah ke tubuh, terutama penis. Fungsi reproduksi yang baik dengan perderan darah yang lancar akan berpeluang besar untuk mengatasi ejakulasi dini yang dialami pria.

10. Seledri

Walaupun bentuknya ramping, ternyata seledri memiliki manfaat yang besar. Seledri mengandung zat androstenone dan andorstenol yang berfungsi untuk memikat lawan jenis. Mengonsumsi seledri secara teratur dapat menambah jumlah sperma dan memperbaiki fungsi reproduksi pria sehingga dapat terbebas dari ejakulasi dini.

11. Kacang

Kacang kaya akan kandungan seng (zinc) dan protein. Zinc berfungsi untuk menjaga kesehatan seksualitas, sedangkan protein bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, terutama saat berhubungan seksual sehingga terhindar dari gangguan ejakulasi dini.

Itulah ke-11 makanan yang dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini pada pria. Makanan-makanan tersebut sangat mudah didapatkan di sekitar rumah atau di minimarket. Selain dengan mengonsumsi makanan-makanan tersebut secara teratur, ada juga beberapa metode pengobatan ejakulasi dini. Metode-metode pengobatan tersebut bervariasi, mulai dari penanganan medis sampai penggunaan obat herbal alami.

Untuk penanganan ejakulasi dini menggunakan obat herbal alami, solusi ini memang sangat efektif, aman, dan tanpa efek samping. Anda bisa menggunakan Durevel yang telah terbukti aman sehingga terjamin kualitasnya. Dengan terbebas dari ejakulasi dini tersebut, kehidupan rumah tangga akan tetap harmonis dan romantiz sepanjang usia pernikahan. Yuk, lakukan mulai dari sekarang!


DAPATKAN PRODUK SEKSUALITAS LAINNYA HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 0856-0661-7999
BBM: DDD0E016
E-mail: rumahherbalkuat@gmail.com

Temukan Kami