Tips Bercinta Tahan Lama Untuk Pria Secara Alami - Kebanyakan pria meyakini bahwa wanita sangat senang ketika bercinta dalam durasi waktu yang lama. Hal ini menunjukkan keperkasaan pria saat berhubungan seksual. Dengan durasi bercinta yang lama tersebut, kepuasan dan kenikmatan bercinta akan semakin dirasakan. Kepuasan bercinta tersebut akan berdampak pada kualitas hubungan seksual yang baik dan keharmonisan serta ke-romantiz-an rumah tangga.

Ilustrasi.

Normalnya, rata-rata setiap pria akan orgasme setelah sekitar dua menit melakukan penetrasi. Akan tetapi banyak anggapan bahwa apabila telah ejakulasi atau orgasme dalam waktu kurang dari 30 menit, pria tersebut dianggap tidak mampu bertahan lama dalam bercinta. Hal ini membuat para pria mencari solusi agar kuat dan tahan lama saat berhubungan seksual, salah satunya yaitu dengan mengonsumsi obat kuat khusus. Apabila Anda termasuk pria yang bingung dengan produk obat kuat apa yang aman untuk dikonsumsi, cobalah menggunakan produk obat kuat aman dan halal yang telah terjamin kualitas dan keamanannya.

Sebenarnya, ada beberapa tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami, antara lain:


1. Turunkan berat badan

Tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami yang pertama yaitu dengan menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu performa seksual. Hal itu diduga berkaitan dengan resiko terserang penyakit seperti tekanan darah tinggi dan diabetes yang dapat memicu gangguan ereksi (impotensi).

Q-Slim, suplemen penurun berat badan yang bisa dikonsumsi oleh pria dan wanita.


2. Rajin olahraga angkat beban, berenang, atau jalan cepat

Olahraga menjadi tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami berikutnya. Olahraga angkat beban dapat membuat tubuh menghasilkan lebih banyak hormon testosteron yang memengaruhi gairah seksual. Selain itu, Anda juga bisa melakukan latihan push up, sit up atau latihan lain yang membangun otot di sekitar bahu, dada, dan perut yang akan meningkatkan stamina selama berhubungan seksual.

Alternatif lain yaitu dengan melakukan jalan cepat, lari, atau latihan aerobik lainnya, karena dapat memperbaiki sirkulasi dan aliran darah sehingga akhirnya dapat membantu ereksi penis yang lebih kuat dan tahan lama. Kemudian, berenang yang dilakukan sekitar 30 menit sebanyak tiga kali seminggu dapat meningkatkan kemampuan seksual. Wow!


3. Konsumsi makanan yang mengandung zinc dan asam amino

Tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami selanjutnya yaitu dengan mengonsumsi zinc dan asam amino. Apabila tubuh kekurangan zinc, maka akan menurunkan kadar testosteron sehingga dapat mengganggu performa seksual.


4. Melakukan senam kegel

Tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami keempat yakni senam kegel. Senam kegel tidak hanya dianjurkan untuk wanita. Menurut para ahli, pria yang rutin melakukan senam kegel akan mampu mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual. Senam kegel dapat dimanfaatkan untuk menunda ejakulasi.


5. Melatih diri secara mandiri dengan masturbasi

Tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami kelima yaitu masturbasi. Masturbasi dapat melatih diri terhadap respons seksual, sehingga dapat menahan ereksi yang lebih lama. Cobalah berhenti bermasturbasi tepat sebelum ejakulasi atau orgasme. Rilekskan diri, kemudian coba lagi hingga Anda dapat mengendalikan ejakulasi dengan baik.


6. Sunat (khitan)

Khitan menjadi tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami keenam. Pria yang disunat berpeluang besar untuk terhindar dari ejakulasi dini, sehingga akan membuat Anda menjadi tahan lama saat bercinta.


7. Hindari membebani pikiran

Tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami terakhir yaitu menghindari stres. Jangan terlalu stres atau depresi karena pekerjaan yang Anda jalani. Cobalah rilekskan diri dan pikiran dengan melakukan hubungan seksual bersama pasangan untuk mendapatkan kebahagiaan dan kenikmatan.

Lakukan tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami di atas. Apabila Anda melakukannya secara teratur, Anda akan berubah menjadi pria yang KUAT DAN TAHAN LAMA saat bercinta romantiz bersama pasangan Anda. Selain itu, Anda bisa membantu mengoptimalkan latihan di atas dengan rutin mengonsumi obat herbal kuat. Gunakan produk obat herbal kuat yang aman dan halal karena telah terjamin kualitas dan keamanannya. Dengan menggunakan obat herbal kuat tersebut, masalah-masalah seksual Anda akan teratasi. Anda akan menjadi pria PERKASA yang KUAT DAN TAHAN LAMA saat bercinta bersama pasangan.


DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.





0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami