Pengobatan Ejakulasi Dini - Gangguan ejakulasi dini harus segera diatasi. Anda tidak akan nyaman apabila terus-terusan mengalami gangguan ejakulasi dini. Rasa percaya diri Anda ketika berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun apabila Anda mengalami gangguan ejakulasi dini. Sehingga Anda akan merasa bersalah ketika mengalami ejakulasi dini karena tidak mampu memuaskan pasangan dan diri Anda sendiri.

Ilustrasi.
Cara mengatasi gangguan ejakulasi dini ada berbagai macam, mulai dari cara alami seperti menggunakan obat kuat untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini sampai pada pengobatan secara medis. Anda harus memikirkan secara matang cara mengatasi gangguan ejakulasi dini secara efektif agar gangguan ejakulasi dini yang Anda alami bisa teratasi dengan cepat dan tepat. Sehingga Anda bisa memuaskan pasangan Anda dengan sangat romantiz ketika berhubungan seksual, dan rasa percaya diri Anda akan muncul saat bercinta bersama pasangan. Penanganan ejakulasi dini, adakah?

Berbagai Pengobatan Ejakulasi Dini

Berikut ini beberapa pilihan yang bisa Anda coba untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini yang Anda alami. Yuk simak!

1. Penanganan Mandiri

Penangan mandiri merupakan cara yang bisa Anda lakukan sendiri sebelum pergi ke dokter. Penanganan mandiri untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini bisa dilakukan dengan beberapa teknik relaksasi atau teknik untuk mengalihkan perhatian. Cobalah untuk melakukan posisi bercinta yang aman dan sehat, salah satunya dengan wanita di atas (Woman On Top) ketika berhubungan seks. Tujuannya adalah agar pasangan Anda dapat dengan mudah menarik diri ketika Anda mulai mendekati ejakulasi. Setelah rasa ingin ejakulasi telah hilang, Anda bisa kembali melanjutkan penetrasi. Lanjut, Gan!

Untuk menahan refleks ejakulasi, Anda bisa melakukannya dengan cara mengambil napas dalam-dalam, kemudian beristirahat sebentar. Sambil beristirahat, Anda dapat mengalihkan pikiran Anda ke hal-hal lain agar keinginan untuk ejakulasi menurun. Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menghindari ejakulasi adalah dengan melakukan masturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan seksual. Jika penis Anda sangat sensitif, penggunaan kondom tebal juga dapat membantu menurunkan sensasi refleks ejakulasi.

Selain beberapa cara di atas, bentuk penanganan mandiri yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengurangi atau menghilangkan kebiasaan merokok. Selain itu, hindari atau kurangi mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang. Langkah-langkah ini bisa meningkatkan kendali Anda dalam berejakulasi sehingga ejakulasi dini yang Anda alami bisa teratasi.

2. Anestesi Topikal


Anestesi topikal mengandung zat yang dapat membuat bagian tubuh menjadi kebas dan mati rasa. Cara menggunakan anestesi topikal yaitu dengan memakainya sesaat sebelum melakukan hubungan seksual. Efek kebas dan mati rasa apabila mengonsumsi obat ini dapat menunda ejakulasi. Boleh juga, nih!

3. Obat-Obatan

Salah satu golongan obat untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini yaitu golongan selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI). Sebenarnya obat ini merupakan obat antidepresan atau obat pereda depresi. Akan tetapi, SSRI ternyata juga memiliki efek yang dapat menunda ejakulasi dini sehingga banyak direkomendasikan oleh dokter. Jenis SSRI yang umum digunakan dalam menangani ejakulasi dini adalah fluoxetinesertraline, dan paroxetine.

Selain fluoxetine, sertraline, dan paroxetine, ada satu jenis obat SSRI lainnya yang memiliki reaksi pengobatan yang lebih cepat ketimbang tiga jenis SSRI tersebut. Nama obat ini adalah dapoxetine. Obat ini biasanya dikonsumsi 1-3 jam sebelum berhubungan seksual. Segera ke apotek, deh!

4. Konseling


Selama konseling, ahli terapi akan menelaah masalah yang terjadi pada Anda dan pasangan. Selain menelaah masalah tersebut, ahli terapi juga akan memperkenalkan teknik latihan untuk menunda ejakulasi. Cara pertama yaitu teknik meremas. Pasangan wanita akan mencoba  memberikan Anda masturbasi. Ketika Anda mulai merasa ingin ejakulasi, berilah sinyal pada pasangan Anda untuk berhenti dan langsung meremas kepala penis selama 10-30 detik. Setelah kepala penis dilepaskan, tunggulah selama setengah menit lagi sebelum mengulangi proses yang sama. Lakukan metode ini secara berulang-ulang sebelum ejakulasi benar-benar dibiarkan terjadi. Cara kedua yaitu dengan teknik “berhenti-mulai” atau “stop-go”. Teknik ini dilakukan selama penetrasi. Ketika Anda merasa akan ejakulasi, keluarkan penis Anda dari pasangan Anda, lalu ambil napas dalam-dalam. Setelah keinginan untuk ejakulasi hilang, lanjutkan lagi penetrasi. Lakukan metode ini berulang-ulang.


Ssstt, Ternyata Ada Pengobatan Alternatif Lain!


Selain beberapa metode penanganan di atas, Anda juga bisa menggunakan Duramax yang telah terbukti ampuh dan aman untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini. Anda juga bisa menggunakan herbal kuat lain untuk mengatasi berbagai masalah seksual yang Anda alami, sehingga Anda dapat bercinta dengan nikmat nan romantiz bersama pasangan (istri) Anda. Aduhayyy...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 0856-0661-7999
BBM: DDD0E016
E-mail: rumahherbalkuat@gmail.com

Temukan Kami