Fakta Tentang Payudara Wanita - Payudara merupakan salah satu daya tarik wanita. Apalagi jika bentuknya indah dan kencang, sudah pasti akan semakin menambah “keindahan” seorang wanita. Payudara yang indah dan kencang tersebut juga membuat wanita yang memilikinya menjadi lebih percaya diri ketika beraktivitas. Bagi wanita yang telah bersuami, payudaranya yang indah dan kencang juga bisa menjadi magnet agar suami selalu romantiz dan intim ketika bersama.



Anatomi Payudara Wanita

Payudara wanita merupakan kelenjar susu yang berfungsi memproduksi susu yang nantinya akan menjadi makanan untuk bayi. Selain fakta tentang fungsi payudara tersebut, ada 20 fakta lain mengenai payudara yang mungkin belum Anda ketahui, antara lain:

1. Payudara wanita terdiri dari lemak, saraf, pembuluh darah, arteri, jaringan payudara, dan jaringan ikat.

2. Payudara wanita biasanya tumbuh selama dua sampai empat tahun setelah pertama kali mengalami menstruasi.

3. Ukuran payudara tergantung genetik. Anda berpeluang memiliki ukuran payudara yang sama seperti ukuran payudara Ibu Anda.

4. Stimulasi puting sama dengan ikatan intim pasangannya. Berdasarkan sebuah penelitian pada tahun 2012, ditemukan fakta bahwa payudara merupakan hasil parsial dari evolusi. Para pria telah mempelajari bahwa dengan menstimulasi puting wanita, maka wanita tersebut akan merasa semakin terhubung dengan pasangannya secara fisik.

5. Tidak semua benjolan di payudara adalah kanker. Sekitar 80-85 % dari benjolan tersebut memiliki kemungkinan bukan kanker. Pada payudara yang sehat, saat masa pra menstruasi payudara akan terasa sedikit lebih bengkak atau terasa ada gumpalan.

6. Menyusui dapat memberikan manfaat jangka panjang untuk para ibu, karena dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker payudara.

7. Pada saat menyusui, beberapa wanita bisa terangsang. Ini merupakan hal yang normal karena merupakan respons fisiologis hormon laktasi.

8. Menyusui dapat mengubah cara otak ibu bekerja, karena menyusui membuat ibu menjadi lebih menyadari tangisan bayinya.

9. Wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan stimulasi puting, karena otak wanita memproses stimulasi vagina dan puting dengan cara yang sama.

10. Sebuah studi pada tahun 2013 menemukan bahwa pria yang menyukai payudara besar biasanya memiliki finansial yang kurang aman. Studi ini juga menemukan bahwa ketika pria lapar, mereka lebih suka payudara yang besar. Pada studi yang sama menemukan bahwa pria yang lebih menyukai payudara kecil biasanya memiliki finansial yang lebih aman.

11. Tidur tengkurap dapat mengubah bentuk payudara Anda dari waktu ke waktu.

12. Ada delapan jenis puting. Beberapa di antaranya adalah yang disebut normal, datar, puffy, terbalik, dan unilateral (ketika salah satu puting terbalik dan yang lain tidak).

13. Beberapa studi menyebutkan bahwa payudara kiri wanita cenderung sedikit lebih besar dari yang kanan.

14. Rambut atau bulu halus di sekitar puting adalah kondisi normal. Tidak perlu khawatir jika Anda memilikinya.

15. Ukuran payudara berubah setiap bulan. Hal ini terjadi karena hormon Anda berubah selama periode menstruasi dan ovulasi. Perubahan hormon tersbeut dapat menyebabkan payudara menjadi lebih besar dan gatal.

16. Merokok dapat menyebabkan payudara kendur. Sebuah studi di Universitas Kentucky menunjukkan bahwa merokok dapat memecah protein dalam kulit atau elastin yang fungsinya memberi penampilan kulit awet muda dan elastis dan membuat payudara tetap kencang.

17. Benjolan berukuran kecil di areola Anda disebut kelenjar Montgomery. Kelenjar ini akan menghasilkan minyak alami yang berfungsi untuk membersihkan, melumasi, dan melindungi puting selama masa kehamilan dan menyusui.

18. Warna puting payudara bisa berubah menjadi lebih gelap saat wanita mengandung.

19. Setiap puting memiliki 15 sampai 20 lubang kecil tempat keluarnya Air Susu Ibu (ASI).

20. Puting dan areola mengandung pigmen kulit yang sangat tinggi. Hal itulah yang menyebabkan warna keduanya jauh lebih gelap dibandingkan payudara.

Payudara bagi wanita, termasuk Anda, merupakan bagian tubuh yang penting. Jaga selalu kesehatan dan keindahan payudara Anda agar selalu tampak indah dan kencang. Akan tetapi, tidak banyak wanita yang tahu bagaimana cara menjaga kesehatan dan keindahan payudaranya.

Sebagai wanita, apakah Anda tahu bagaimana cara membuat payudara menjadi besar, indah, dan kencang? Ingin tampil percaya diri? Ingin memanjakan suami? Ingin hubungan Anda dengan suami selalu romantiz? Tenang.. semua permasalahan ada solusinya.

Solusi yang bisa Anda lakukan untuk membuat PAYUDARA BESAR, INDAH, DAN KENCANG yaitu menggunakan Breasty LovelyDengan menggunakan Breasty Lovely, Anda akan TERHINDAR DARI PENYAKIT KANKER PAYUDARA dan payudara Anda menjadi BESAR, INDAH, DAN KENCANG. Percaya diri Anda akan naik, dan suami Anda akan termanjakan.

Itulah 20 fakta mengenai payudara yang mungkin belum Anda ketahui. Jaga selalu kesehatan dan keindahan payudara Anda!


DAPATKAN

PRODUK PERAWATAN WANITA LAINNYA

DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami