Strong Power : Obat Kuat Herbal Khusus Penderita Hipertensi - Jangan biarkan penyakit memadamkan gairah Anda untuk bercinta. Pasangan Anda harus selalu Anda puaskan agar keharmonisan rumah tangga selalu terjaga. Jadikan ia menjadi pasangan yang paling beruntung di dunia ini karena memiliki Anda.

Mengidap penyakit bukan berarti harus mengurangi frekuensi Anda untuk bercinta bersama pasangan. Jangan sampai penyakit hipertensi yang Anda miliki membuat Anda enggan untuk bercinta bersamanya. Pasangan Anda harus bahagia apa pun kondisi Anda.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis dimana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi tersebut dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas.

Penderita hipertensi termasuk Anda pasti merasa khawatir dan takut untuk bercinta bersama pasangan. Hal ini karena ketika Anda melakukan hubungan seksual sudah pasti akan memacu naiknya tekanan darah. Tekanan darah yang naik secara drastis dapat mengakibatkan pembuluh darah pecah dan menyebabkan stroke. Apabila tekanan darah di atas angka 200, penderita hipertensi tidak dianjurkan untuk berhubungan seksual. Akan tetapi, apabila tekanan darah masih sekitar 150/90, masih cukup aman untuk berhubungan seksual.

Mengapa penderita hipertensi takut untuk berhubungan seksual? Iya.. mereka takut berhubungan seksual karena takut tidak bisa memuaskan pasangan dan mencapai kenikmatan penuh. Penyakit darah tinggi atau hipertensi menimbulkan beberapa masalah seksual, seperti disfungsi ereksi (impotensi), menurunnya gairah seksual, ejakulasi dini, dan masalah seksual lainnya.

Apakah Anda juga takut untuk bercinta bersama pasangan Anda? Apakah Anda khawatir tidak mampu memuaskan dia? Apakah Anda juga takut tidak bisa merasakan kenikmatan penuh saat bercinta? Jika jawabannya “iya”.. Apa yang harus Anda lakukan? Bingung? Butuh solusi? Tenang.. Anda sedang berada di situs yang tepat, situs yang akan memberikan solusi kepada Anda agar tetap bisa memuaskan pasangan Anda dan mencapai kenikmatan penuh walau pun menderita hipertensi. Solusinya adalah.. Strong Power.

Apa Itu Strong Power?

Strong Power adalah obat kuat herbal khusus pria yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah seksual akibat hipertensi, seperti disfungsi ereksi (impotensi), menurunnya gairah seksual, ejakulasi dini, dan masalah seksual lainnya. Strong Power diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Strong Power juga telah terbukti aman BPOM sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Strong Power - Obat Kuat Herbal Khusus Penderita Hipertensi
Strong Power

Terdapat banyak kandungan ekstrak herbal dalam Strong Power, antara lain:
  1. Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung)
  2. Eurycoma Longifolia Extract (Pasak Bumi atau Tongkat Ali)
  3. Zingiber Officinale Extract (Jahe)
  4. Piper Albi Linn Extract (Lada)
  5. Zygophyllaceae Extract (Sejenis Anggur Tusuk atau Bulu Mata Setan)
  6. Gynura Procumbens Extract (Daun Sambung Nyawa)

Ekstrak herbal yang terkandung dalam Strong Power sangat efektif untuk mengatasi masalah seksual akibat hipertensi. Kandungan herbal-herbal tersebut juga memiliki manfaat triple action bagi tubuh, yaitu memperbaiki kerusakan organ seksual akibat hipertensi, mengatasi penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis) yang menjadi penyebab utama disfungsi ereksi pada penderita hipertensi, dan menormalkan tekanan darah.

Khasiat Strong Power

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Strong Power berkhasiat untuk:
  1. Mengatasi berbagai masalah seksual akibat hipertensi, seperti disfungsi ereksi (impotensi), menurunnya gairah seksual, ejakulasi dini, dan masalah seksual lainnya.
  2. Memperbaiki kerusakan organ seksual akibat hipertensi.
  3. Meningkatkan gairah seksual pria.
  4. Memperkuat jaringan arteri pada alat vital yang bertujuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi agar tahan lama.
  5. Meningkatkan kualitas sperma.
  6. Menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi ke kondisi normal secara bertahap.
  7. Mengobati tekanan darah atau hipertensi secara sistematis dan konstruktif.
  8. Membantu menyehatkan tubuh Anda dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

Strong Power akan mengatasi masalah seksual Anda. Sesering apapun Anda bercinta (lebih dari 3 x seminggu), Strong Power akan membuat Anda semangat untuk bercinta sehingga Anda akan semakin merasakan nikmat dan puasnya bercinta bersama pasangan Anda.

Efek Samping?

Anda tidak perlu khawatir karena Strong Power ini terbuat dari 100 % bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi.

Jadi tunggu apa lagi? Lawan hipertensi dan kembalikan ke-romantiz-an rumah tangga Anda dengan Strong Power!!

Detil Produk

Nama: Strong Power
Kemasan: Botol
Isi: 60 Kapsul @ 500 mg
Komposisi: Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung), Eurycoma Longifolia Extract (Pasak Bumi atau Tongkat Ali), Zingiber Officinale Extract (Jahe), Piper Albi Linn Extract (Lada), Zygophyllaceae Extract (Sejenis Anggur Tusuk atau Bulu Mata Setan), dan Gynura Procumbens Extract (Daun Sambung Nyawa).
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
Aturan Minum: 2 x 1-2 kapsul sehari, diminum 15 menit sebelum makan
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK STRONG POWER ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami