Hal yang Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama - Menikah merupakan hal yang diidamkan oleh setiap manusia. Selain untuk melaksanakan tuntunan agama, menikah juga akan membuat seseorang memiliki “teman hidup”. “Teman hidup” tersebut tidak hanya untuk mendampingi dan menemani seumur hidupnya saja, tetapi juga untuk berbagi kebahagiaan, berbagi ke-romantiz-an, tempat curhat, berdiskusi bersama, dan menaklukkan tantangan hidup berdua.

Ilustrasi.
Semua orang yang telah menikah pasti pernah merasakan “malam pertama”. Iya.. malam bertabur cinta, keindahan, dan ke-romantiz-an bagi sepasang insan yang telah sah menjadi suami istri. Apa saja sih yang dilakukan saat malam pertama? Bukan rahasia umum lagi lah ya.. Saat malam pertama yang biasa dilakukan oleh suami istri adalah making love. Dalam istilah bahasa Indonesia disebut dengan bercinta atau berhubungan seksual. Momen perdana tersebut akan membuat sepasang suami istri merasakan nikmatnya “surga”dunia yang bisa membuat mereka menjadi melayang dan merasakan kenikmatan yang tak ternilai harganya.

Bagi seseorang yang akan menaikah, segala sesuatu dipersiapkan sebelum melakukan ritual “malam pertama”. Banyak kegelisahan yang dialami oleh setiap orang sebelum bercinta di malam pertama. Bagi pria yang telah berstatus suami, beberapa faktor bisa menjadi hal yang sangat menggalaukan dan membuatnya cemas. Mereka juga khawatir beberapa hal tersebut akan mengganggu malam pertama romantiz yang didambakannya. Lantas, apa saja hal-hal yang menjadi kekhawatiran pria sebelum bercinta di malam pertama? Langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Bentuk tubuh

Ilustrasi.
Kebanyakan wanita sangat menyukai pria dengan tubuh yang tegap, berdada bidang, dan berotot dimana-mana. Mereka akan sangat bergairah dan bersemangat ketika bercinta di malam pertama dengan pria yang memiliki kriteria tubuh tersebut. Lalu bagaimana dengan pria yang memiliki tubuh kurus dan tidak berotot? Apakah Anda termasuk pria dengan tubuh yang kurus dan tidak berotot? Saatnya Anda untuk memulai berolahraga untuk memperbesar otot dan tubuh serta mengonsumsi makanan yang sehat agar istri Anda puas saat bercinta romantiz bersama Anda.

2. Bau badan

Ilustrasi.
Beberapa pria terkadang kurang bersih dalam merawat tubuh. Kebiasaan tersebut membuatnya menjadi bau badan. Padahal wanita akan semakin bergairah ketika bercinta bersama pria yang wangi dan bersih. Bagaimana dengan Anda? Untuk membuat tubuh menjadi wangi, Anda bisa menggunakan parfum cinta khusus pria yang juga berfungsi sebagai parfum pemikat dan perangsang gairah seksual istri Anda.

3. Ukuran penis

Ilustrasi.
Beberapa pria selalu mengandalkan ukuran penis mereka. Mereka menganggap bahwa ukuran penis yang besar juga akan membuat stamina dan gairah seksualnya menjadi besar sehingga dapat bercinta dengan tahan lama. Padahal walaupun dengan penis kecil asalkan Anda menguasai teknik bercinta yang tepat atau posisi bercinta, Anda tetap dapat bercinta dengan tahan lama dan perkasa. Tetapi wanita memang menyukai pria yang memiliki penis besar. Mereka bisa leluasa untuk memainkannya dan melakukan foreplay pada pria. Untuk membuat penis menjadi lebih besar, panjang, dan berurat, Anda bisa menggunakan minyak pembesar penis dan herbal anti impotensi yang telah terbukti aman BPOM sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya.

4. Stamina dan gairah seksual

Ilustrasi.
Beberapa pria terlalu khawatir tidak dapat memuaskan istrinya saat malam pertama. Hal tersebut dikarenakan staminanya yang tidak maksimal karena aktivitas harian yang dijalaninya. Mereka menjadi cepat lelah, loyo, dan kurang bergairah sehingga berdampak pada performanya saat malam pertama. Ssstt... bagaimana dengan stamina Anda? Bagaimana dengan gairah seksual Anda? Apakah sudah cukup? Tenang, jika Anda ingin meningkatkan stamina dan gairah seksual untuk persiapan malam pertama, obat kuat dan herbal anti ejakulasi dini bisa Anda coba agar Anda dapat memuaskan istri Anda dalam waktu yang relatif lama dan selalu perkasa.

Nah, mulai sekarang segala sesuatu harus Anda persiapkan untuk menghadapi malam pertama. Jangan lewatkan kesempatan emas bercinta di malam pertama bersama istri Anda. Malam pertama yang indah nan romantiz dapat membuat rumah tangga Anda menjadi harmonis kedepannya. Kesan pertama saat bercinta di malam pertama akan menentukan kualitas Anda di mata istri. So, jangan sia-siakan!


DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami